Paket Data Baru Telkomsel buat Main PUBG, Kuota Dijamin Aman

pada 4 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Foto: dok. Telkomsel

Uzone.id-- Telkomsel melalui Dunia Games bersama Gopay dari Gojek berkolaborasi dengan PUBG Mobile untuk menambah pengalaman bermain para gamer, khususnya dari segi paket data yang ditawarkan.

Gopay menyajikanvoucher cashbacksampai 75 persen untuk Top Up Game PUBG Mobile melalui Google PlayStore dan Codashop selama 21 April hingga 31 Mei 2021.

Di periode yang sama, Telkomsel juga memberikan penawaran khusus berupa tambahan paket data supaya para gamer tak perlu khawatir harus kehabisan kuota di tengah permainan.

Paket data baru ini juga memanfaatkantop uppertama PUBG Mobile tanpa minimum transaksi dengan tambahan kuota 1GB untuk jaringan 4G. Tak cuma itu, pengguna juga mendapatkan kuota 6GB untuk minimum transaksi Rp60 ribu. Kuota 6GB tersebut terdiri dari 5GB di 4G dan 1GB untuk seluruh jaringan.

Baca juga:Telkomsel Siap Tambah Investasi Gojek Rp4,35 Triliun

Perlu diketahui kalau kuota Telkomsel ini berlaku selama dua hari dengan maksimal satu pembelian per pengguna tiap bulan melalui platform Dunia Games, Google Play, atau Codashop.

“Kolaborasi Telkomsel dengan PUBG Mobile dan Gopay akan membuka lebih banyak kesempatan bagi para penggemar game online di Indonesia agar bisa menyalurkan minatnya bermain game mobile dengan mudah dan nyaman. Kami akan semakin memperluas kolaborasi ini ke depannya agar dapat menghadirkan lebih banyak wadah positif bagi gamer untuk mengembangkan kemampuan dan saling terhubung,” ungkap VP Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana dari pernyataan resminya yang diterimaUzone.id.

Tercatat saat ini Indonesia memiliki lebih dari 100 juta pemain aktif PUBG Mobile dan menjadi salah satu negara dengan jumlahactive gamerterbanyak di dunia, serta berhasil mencetak sejumlah tim eSport yang menorehkan prestasi di berbagai ajang kejuaraan PUBG Mobile League, baik nasional maupun internasional.

Baca juga:Nonton Lionsgate Play Pakai Telkomsel Mulai Rp15 Ribu

“Data Gopay mencatat transaksi kategori game dan aplikasi hiburan mengalami kenaikan hingga tiga kali lipat sepanjang 2020, sementara kenaikan pengguna mencapai 77 persen. Kami berharap kolaborasi ini dapat semakin memberikan pengalamangamingyang lebih menyenangkan,” imbuh Head of Marketing Gopay, Fibriyani Elastria.

Kolaborasi ini juga dianggap strategis oleh pihak Tencent selaku pengembang PUBG Mobile.

“Dengan kemitraan strategis bersama Gopay dan Telkomsel, PUBG Mobile berupaya untuk mengembangkanplayer basekami dan terus terhubung dengan para penggemar di Indonesia. Game ini telah tersedia di Indonesia sejak 2018, dan harapan kami agar terus menghadirkan konten khusus Indonesia, terutama selama Ramadan,” kata Marketing Manager Global Publishing Department Tencent, Jenny Zhang.