Paket Ramadan XL Axiata Mulai Rp3 Ribu Doang, Dapat Apa Aja?

pada 1 bulan lalu - by

Uzone.id– Bulan suciRamadanboleh jadi momen paling menguntungkan bagi pelanggan prabayarXL Axiata, sebab deretan penawaran dan layanan khusus disediakan dengan harga yang mengejutkan.

Paket khususRamadanini bisa didapatkan pelanggan dengan harga mulai dari Rp3 ribu dengan masa aktif dari 10 Maret sampai dengan 17 April 2024 di Aplikasi myXL.

Berikut pilihan paket yang tersedia:

1. Paket Internet Sahur & Ngabuburit

  • Paket Sahur kuota 2 GB: Rp3.000 (kuota berlaku dari jam 2.00 - 6.00)
  • Paket Ngabuburit kuota 2 GB: Rp3.500 (kuota berlaku dari jam 15.00 – 18.00)

2. Paket Combo Aplikasi 3 hari

  • Kuota Gamers 3 GB: Rp4.000 (akses aplikasi Mobile Legends, Free Fire, PUBG)
  • Kuota Nonton 2 GB: Rp5.000 (akses aplikasi VIU, Vidio, KlikFilm, Vision+)
  • Kuota Lifestyle 5 GB: Rp10.000 (akses TikTok, Instagram, Spotify)
  • Kuota Combo 7 GB: Rp17.000 (4 GB kuota utama, 3 GB kuota TikTok & Instagram, dan voucher langganan Noice Premium selama 30 hari)

3. Paket Muslim Pro

  • Voucher Muslim Pro Qalbox Premium akses 3 hari: Rp3.500
  • Voucher Muslim Pro Qalbox Premium akses 7 hari: Rp6.000
  • Voucher Muslim Pro Qalbox Premium akses 15 hari: Rp11.000
  • Voucher Muslim Pro Qalbox Premium akses 30 hari: Rp20.000 

4. Promo Ramadan untuk pelanggan baru yang belum pernah memakai Kartu XL:kartu perdana Xtra Combo Flex dengan pilihan bonus kuota Ramadan hingga 40 GB yang berlaku di jam 1.00 sampai 6.00.

 

 

Meski tahun ini menyebarkan kampanye “WeAreMoms” untuk para pengguna ibu-ibu, nyatanya paket Ramadan kali ini juga tetap relevan dengan pelanggan umum lainnya.

Alasan di balik XL Prabayar menyuguhkan tema “WeAreMoms” untuk program Ramadan 2024 ini adalah sebagai bentuk apresiasi bagi para ibu yang selalu memberikan yang terbaik bagi keluarga. Kendati begitu, harga terjangkau dari paket RamadanXL Axiataini tetap dapat dinikmati oleh siapapun.

“Peran Ibu menjadi lebih besar lagi karena tidak hanya sangat aktif dalam urusan keluarga, namun juga banyak ibu yang aktif di luar rumah dengan berbagai peran seperti menjadi karyawan, berwirausaha, trainer olahraga, dan berbagai bidang lainnya dengan dampak yang positif,” ungkap Direktur & Chief Commercial Officer – Commerce XL Axiata, David Arcelus Oses.

 

 

Ada pula beberapa program yang ditargetkan untuk para pengguna ‘emak-emak’ XL Axiata, yakni We Are Moms Podcast di YouTube Channel XL (@myXL), dan Bukber We Are Moms.

Diketahui juga, selama bulan Ramadan dan Lebaran, pelanggan XL dapat membagikan benefit myRewards yang dimiliki untuk Ibu ataupun keluarga, dan menukarkan XL Poin dengan berbagai benefit menarik seperti Kuota WhatsApp Sahur, WhatsApp Ngabuburit, Unlimited akses GoFood & GrabFood, dan berbagai voucher diskon menarik dari Swiss-Belhotel International, Zest Hotels International, Trans F&B, Blibli dan Segari.

Dan bagi pelanggan yang melakukan pembelian paket Internet Sahur, Ngabuburit dan Combo Aplikasi yang melakukan pembayaran menggunakan aplikasi GoPay akan mendapatkan tambahan cashback hingga 50 persen dengan maksimal 10.000 GoPay Coins.