Peluncuran Huawei Mate 40 Tertunda Hingga Akhir Oktober?

pada 4 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Ilustrasi. (Foto: Uzone.id/Ranny Utami)

Uzone.id- Isu peluncuran Huawei Mate 40 semakin santer terdengar. Bocoran spesifikasi ponsel ini juga bermunculan di internet. Kabar terbaru mengenai perilisan smartphone ini, yaitu ada penundaan peluncuran Huawei Mate 40.

Mengutip Gizmo China, Huawei Mate 40 sebelumnya dilaporkan akan diluncurkan pada awal Oktober. Huawei juga dikatakan akan mengungkapkan Mate Watch dengan HarmonyOS.

Baca juga:Penjualan Huawei Kalahkan Samsung di Kuartal Kedua 2020

Sekarang, sebuah laporan baru oleh media asal China mengatakan bahwa peluncuran Huawei Mate 40 akan ditunda sampai akhir Oktober.

Dalam laporan tersebut juga terungkap bahwa akan ada empat model Huawei Mate 40, yaitu Huawei Mate 40, Huawei Mate 40 Pro, Huawei Mate 40 Pro Plus, (Plus) Huawei Mate 40 disi khusus Porsche.

Informasi ini dikatakan datang langsung dari mitra rantai pasokan. Jadi, kemungkinan besar informasi ini benar.

Huawei Mate 40 akan mendukung jaringan 5G. Huawei rupanya juga sedang mengerjakan beberapa fitur baru yang akan meningkatkan kinerja produknya, mendorong optimalisasi sistem, dan banyak lagi.

Baca juga:OS Buatan Huawei Pesaing Android Diklaim Sudah Digunakan 700 Juta Pengguna

Huawei Mate 40 disebut-sebut bakal hadir dengan dua speaker simetris. Selain itu, Huawei Mate 40 Series bakal hadir dengan prosesor Kirin 1000 khusus di China.

Sayangnya, itu semua masih rumor yang belum dikonfirmasi. Untuk mengetahui kepastiannya, kita masih perlu bersabar sampai peluncuran resmi Huawei Mate 40.