Pengalaman Gaming Samsung Galaxy S23 Ultra Layak Digenggam Pro Player

pada 9 bulan lalu - by

Uzone.id -Babak final Snapdragon Pro Series Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) akan segera digelar di Istora Senayan, Jakarta pada 21 Juli hingga 23 Juli mendatang.

Liga mobile esports multi-title paling besar di dunia ini akan diikuti 12 tim dari negara-negara Asia Tenggara, mulai dari Indonesia, Singapura, Malaysia hingga Filipina. Tim-tim kuat di esports MLBB ini akan memperebutkan total hadiah USD150.000 atau setara dengan Rp2,2 miliar.

Sebanyak 12 tim yang ikut ini terdiri dari 6 tim yang diundang atau invited team dan 6 tim yang masuk dalam tim qualifier mulai dari RSG Slate SG (Singapura), ONIC Esports (Indonesia), EVOS Legends Esports (Indonesia), ECHO (Filipina), TODAK (Malaysia) dan Burn x FLASH (Kamboja).

Kompetisi megah ini tentu saja harus mendapatkan dukungan dari smartphone yang mumpuni saat para player bermain. Untuk itu, Samsung Mobile Indonesia mendukung acara ini dengan menghadirkan Galaxy S23 Ultra  sebagai perangkat resmi.

Rasanya wajar bila Galaxy S23 Ultra  mendukung Snapdragon Pro Series MLBB ini, dilihat dari segi spesifikasi saja ponsel ini memang layak untuk dimainkan oleh para gamers.

Samsung Galaxy S23  Series punya prosesor berbeda, yakni Snapdragon 8 Gen 2 For Galaxy yang artinya khusus untuk ponsel ini.

Prosesor ini punya clockspeed yang lebih tinggi, 3,36GHz dibandingkan 3,32 GHz yang ada di versi standar. Dan GPU Adreno 740 ditingkatkan menjadi 719MHz.

Pendingin di ponsel ini adalah ruang uap dengan area pembuangan panas yang 2,7x lebih besar dari pendahulunya.

Agar tidak menghambat prosesor, Samsung telah melengkapi Galaxy S23 Ultra dengan RAM LPDDR5X yang lebih cepat dengan kecepatan 8,bps dan penyimpanan UFS 4.0.

Layar Dynamic AMOLED 2X berukuran 6,8 inci dengan resolusi QHD+ dan menyuguhkanrefresh rateyang adaptif dari 1Hz sampai 120Hz. Intensitas cahayanya juga mencapai 1.750 nits, salah satu yang tertinggi saat ini.

Semua spesifikasi ini bersatu untuk memberikan salah satu performa gaming terbaik di smartphone saat ini.

Last but not least, hal yang menentukan berapa lama kalian bisa menikmati game adalah baterai. Mengemas baterai 5.000mAh, Galaxy S23 Ultra g dapat memberikan waktu bermain yang cukup untuk memuaskan sebagian besar gamer.