Samsung Bakal Rilis Alat Pelacak Mungil Bernama Galaxy SmartTag?

pada 4 tahun lalu - by

(Foto: 91mobiles)

Uzone.id- Samsung dikabarkan bakal meluncurkan produk lain di luarsmartphonepada Januari 2021. Perangkat tersebut bernama Samsung Galaxy SmartTag.

Seperti dikutipUzone.iddariGizmo China, perangkat ini telah muncul di situs web NCC Certification. Sesuai laporan, perangkat tersebut memiliki nomor model EI-T5300 dan nama Galaxy SmartTag.

Baca juga:Samsung Galaxy S21 Kemungkinan Tak Punya Slot MicroSD

Informasi ini diperkuat dengan pengajuan merek dagang diEuropean Union Intellectual Property Office(EUIPO).

(Foto: Gizmo China)

Galaxy SmartTag sebenarnya merupakan perangkat pelacak barang—sepertiearbuds,smartphone, dan lainnya—dengan mengandalkanBluetooth Low-Energy. Foto produk ini sudah beredar di internet. Dari foto-foto tersebut, tampak bahwa Galaxy SmartTag berbentuk kotak dengan bidang tumpul di masing-masing sudutnya.

Baca juga: Layar Samsung Galaxy S21 Bakal Datar Seperti iPhone 12

Sementara itu, ada lubang bulat di salah satu sudutnya. Lubang ini disebut-sebut bisa untuk pengaitlanyardatau lainnya. Perangkat berwarna hitam ini hadir dengan bagian depan polos, namun ada bidang melingkar di tengah. Di bagian belakang, ada keterangan merek Samsung.

Galaxy SmartTag juga diharapkan memiliki fitur NFC. Kabarnya, perangkat ini akan diluncurkan bersamaan dengan perilisan jajaran smartphone Galaxy S21.