Samsung Bakal Rilis Galaxy M42, Baterainya 6.000 mAh?

pada 4 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Ilustrasi. (Foto: Uzone.id)

Uzone.id- Samsung dikabarkan bakal mengungkapkan setidaknya empat ponsel seri M. Ada smartphone di kelasentry-level, yaitu Galaxy M02, yang kemungkinan rilis pada akhir November 2020. Rumor tentang Galaxy M12 juga telah beredar.

Selain itu, perusahaan teknologi asal Korea Selatan tersebut juga dikabarkan sedang menggarapsmartphoneGalaxy M42 dan M62.

Baca juga:Samsung Kepincut Bikin Ponsel yang Layarnya Bisa Digulung?

Seperti dikutipUzone.iddariGizmo China, kapasitas baterai Galaxy M42 telah tampak di platform sertifikasi 3C di China. Daftar tersebut telah mengkonfirmasi kapasitas baterainya.

Daftar 3C mengungkapkan bahwa baterai EB-BM425ABY memiliki kapasitas 5.830mAh. Ini menunjukkan bahwa Galaxy M42 yang akan datang dapat didukung oleh baterai berkapasitas standar 6.000mAh.

Baca juga:Inikah Daftar Ponsel Flagship Samsung yang Rilis Tahun Depan?

Kapasitas baterai tersebut juga telah menerima dua sertifikasi lain yang mengisyaratkan bahwa Galaxy M42 kemungkinan hadir ke India.

Pada September 2020, terungkap bahwa Galaxy M42 bakal datang dengan kamera utama beresolusi 64MP dan ROM 128 GB. Saat ini, belum ada informasi lain tentang spesifikasi Galaxy M42.

Sebelumnya, Samsung dikabarkan sedang mengerjakan perangkat baru bernama Galaxy M62 dengan ROM 256GB. Jika rumor ini benar, Galaxy M62 kemungkinan akan menjadi smartphone seri Galaxy M pertama dengan ROM 256GB. Namun, ada prediksi bahwa Galaxy M62 bakal menyediakan beberapa opsi penyimpanan yang lebih rendah.