Samsung Galaxy Z Fold3|Flip 3 5G Thom Browne Edition, Mewah dan Berkelas

pada 3 tahun lalu - by

 

Uzone.id- Samsung meluncurkan Galaxy Z Fold3 5G dan Flip3 5G dengan varian mewahnya. Bekerja sama dengan merek fashion ternama Thom Browne, membuat kedua perangkat tersebut memiliki desain yang makin menawan dan elit.

Para “Sultan” di Indonesia pasti familiar dengan merek Thom Browne. Namanya disandingkan dengan merek fashion dunia lainnya yang harganya selangit. Begitu juga dengan Samsung Galaxy Z Fold3 5G dan Flip3 5G (Galaxy Z Fold3|Flip3 5G Thom Browne Edition) yang dibanderol sampai Rp52 juta. Harga ini menunjukkan jika kedua perangkat buatan Samsung tersebut memang bukan untuk orang sembaran.

Ini merupakan kolaborasi Samsung dengan Thom Browne berikutnya setelah sebelumnya juga menghadirkan edisi serupa pada dua edisi spesial terdahulu. Namanya juga edisi spesial yang terbatas, tentu desainnya juga berbeda.

Baca juga:Pilih Mana, Galaxy Z Fold3 5G atau Galaxy Z Flip3 5G?

Desain mewah dipadukan dengan teknologi yang mumpuni untuk mendukung gaya hidup digital para penggunanya. Warna putih memberikan kesan mewah, dengan garis-garis berwarna khas Thom Browne. Seri Galaxy Z versi Thom Browne ini memadukan bodi kaca super ramping, serta nuansa engsel berwarna perak yang memberikan pantulan cahaya.

Galaxy Z Fold3|Flip3 5G Thom Browne Edition hadir dalam balutan warna Thom Browne White dengan aksen biru dan merah yang menjadi ciri khasnya. Warna khas daribrand fashionpapan atas dunia tersebut berpadu sempurna dengan bodi kaca yang ramping di masing-masing perangkat Galaxy Z terbaru. 

Engsel yang tampil dalam warna perak nan mengilap pun mampu memberikan pantulan cahaya yang menarik dan menambah keunikan desain yang dimiliki. Tidak ketinggalan, melalui UI yang telah mendapat sentuhan khusus, berbagai elemen dalam tema sepertiwallpaper,lock screen, hingga ikon aplikasi pada perangkat akan memberikan pengalaman yang sepenuhnya berbeda bagi pengguna dalam memasuki dunia Thom Browne lebih jauh di setiap penggunaansmartphone

Galaxy Z Fold3|Flip3 5G Thom Browne Edition juga menjadi sangat menarik karena mereka tidak hanya memberikansmartphonedan pengisi daya semata bagi konsumen. Di dalam kemasan produk yang juga kental dengan nuansa Thom Browne White, terdapat berbagaiwearablesdan aksesori yang turut didesain khusus, membuatnya menjadi kotak harta karun masa kini yang penuh kemewahan. Konsumen akan mendapatkan Galaxy Watch4 bertema Thom Browne yang dibekali dengan tigastrapsekaligus danwireless charger.Lalu, terdapat Galaxy Buds2 yang juga mengusung warna Thom Browne White, lengkap dengancaseberwarna senada. 

Baca juga:Selain Punya S Pen, Ini 3 Keunggulan Galaxy Z Fold3

Tidak berhenti sampai di situ, konsumen juga akan mendapatkancase smartphoneberbahan kulit dengan detail jahitan yang begitu halus sertawireless chargeruntuk melengkapi penampilan dan kegunaan perangkat yang dipilih. Khusus untuk Galaxy Z Fold3, Samsung turut menyertakan S Pen Pro di dalam kemasan, memungkinkan pelanggan untuk langsung merasakan pengalaman menulis yang istimewa dari S Pen pertama bagi perangkatfoldableSamsung. Terlepas dari apa pilihan konsumen, baik Galaxy Z Fold3 maupun Z Flip3 Thom Browne Edition mampu menjadikan Galaxy Zseriesterbaru tidak hanya sebagaismartphone flagship, namun jugafashion statementberkelas untuk memberikan penampilan yang ikonis di setiap aktivitas konsumen. 

Galaxy Z Fold3 Thom Browne Edition akan dibanderol senilai Rp51.999.000,- sementara Galaxy Z Flip3 Thom Browne Edition dibanderol senilai Rp 35.999.000,-. Konsumen bisa mendapatkannya dengan melakukan pre-order mulai dari 11 Agustus 2021 pukul 21.00 WIB eksklusif diwww.samsung.com/id. Setiap konsumen yang telah melakukan pembelian Galaxy Z Fold3 | Flip3 Thom Browne Edition akan mendapatkan Samsung Care+ selama 2 Tahun.

Tersedia dalam jumlah terbatas, konsumen bisa mendapatkan Galaxy Z Fold3|Flip3 5G Thom Browne Edition secarapre-ordermulai 11 Agustus 2021 eksklusif diwww.samsung.com/id.