Samsung Hanya Produksi 6 Juta Unit Seri Galaxy S21 di Awal

pada 4 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Samsung Galaxy S20. (Foto: Uzone.id/Hani Nur Fajrina)

Uzone.id- Samsung dirumorkan bakal meluncurkan ponsel pintar seri Galaxy S21 pada 14 Januari 2020. Di awal, jajaran ponsel pintar premium ini dilaporkan hanya diproduksi Samsung sebanyak enam juta unit.

Seperti dikutipUzone.iddariGizmo China, sebuah laporan dariThe Elecmengatakan bahwa Samsung telah menunda peluncuran penerus Galaxy Z Flip. Hal ini dikatakan untuk mendukung penjualan seri Galaxy S21.

Baca juga:Foto: Lihat Xiaomi Mi 10 Ultra Transparent Edition

Laporan yang sama juga mengungkapkan beberapa detail lebih lanjut dari ponsel pintar seri Galaxy S21. Pertama dan terpenting, Samsung dikatakan akan mulai memproduksi seri Galaxy S21 pada Desember 2020. Produksi awal hanya akan mencakup enam juta unit. Meski demikian, perusahaan diharapkan memproduksi lebih banyak unit berdasarkan permintaan.

Lebih lanjut, Galaxy S21 dirumorkan akan tersedia dalam empat pilihan warna, yaituPhantom Violet,Phantom Pink,Phantom Gray,Phantom White. Sedangkan Galaxy S21 + akan hadir dalam tiga warna, yakniPhantom Silver,Phantom Black,Phantom Violet.

Baca juga:Samsung Rilis Banyak Ponsel Seri A Tahun Ini, Bagaimana di 2021?

Terakhir, Galaxy S21 Ultra hanya akan dijual dalam dua warna, yaituPhantom Black,Phantom Silver. Sementara itu, Samsung diprediksi akan memperkenalkan ponsel pintarflagship-nya dalam warna baru (terbatas pada negara tertentu) setelah peluncuran Galaxy S21.

Terakhir, laporan tersebut juga mengatakan bahwa Samsung akan memproduksi 1,5 juta unit Galaxy Buds 2 (merek tentatif) pada Desember 2020 dan Januari 2021. Galaxy Buds 2 awalnya akan dibuat di Vietnam, tetapi produksinya akan diperpanjang ke Brasil pada Februari 2021.