icon-category Gadget

Samsung Rilis Banyak Ponsel Seri A Tahun Ini, Bagaimana di 2021?

  • 25 Nov 2020 WIB
Bagikan :

Samsung Galaxy A71. (Foto: Uzone.id/Ranny Utami)

Uzone.id - Samsung telah merilis cukup banyak smartphone di seri A, mulai dari Galaxy A51 dan 71 di awal 2020, Galaxy A01 Core di pertengahan 2020, dan kini ada Galaxy A21s. Lantas, apakah Samsung juga akan meluncurkan banyak ponsel pintar seri A tahun depan?

Menjawab pertanyaan tersebut, Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia menyatakan, “Nah, untuk 2021, kalau dilihat sih kita mengalami perubahan digital yang pesat, didorong oleh situasi yang memang harus go digital, pasti Samsung akan menjawab kebutuhan-kebutuhan itu dengan menghadirkan line-up smartphone yang juga ramainya di 2021.”

Baca juga: Samsung Konfirmasi Tanggal Peluncuran Galaxy Z Fold 3

“Ramai ini maksudnya kita ingin menghadirkan devices yang memenuhi kebutuhan para konsumen di setiap segmennya, karena kita pasti A series itu dari sisi yang entry, itu kita hadirkan berbagai line-up untuk menjawab kebutuhan konsumen sampai sisi high-end dan membutuhkan teknologi inovasi dan lebih advance,” imbuh Irfan dalam Samsung Galaxy Creator Workshop: Create Awesome Content for Your Business sekaligus peluncuran Galaxy A21s, Senin (23/11/2020).

Di samping itu, Irfan juga menjabarkan alasan Samsung meluncurkan Galaxy A21s di akhir 2020. Irfan mengatakan bahwa pihaknya telah melihat perubahan perilaku konsumen di Indonesia.

“Apalagi di masa pandemi, dari Maret sampai November sudah kita jalani, tapi kelihatan bahwa memang mulai bermunculan konsumen yang rajin bikin konten untuk berjualan, bikin konten untuk sharing, yang mulai bikin channel YouTube juga sudah banyak,” tutur Irfan.

Baca juga: 3 Rekomendasi Ponsel Spesifikasi Tinggi Harga Rp3 Jutaan

Samsung Galaxy A21s merupakan ponsel pintar kelas menengah ke bawah seharga Rp2,9 juta. Smartphone ini juga hadir dengan quad-camera dan kamera utamannya beresolusi 48MP.

Samsung Galaxy A21s pun mengusung RAM 6GB dan ROM 128GB yang dapat ditambah hingga 512GB.

“Dengan penambahan kapasitas internal memory 128GB, itu membuat orang lebih leluasa dalam bikin konten terus-menerus. Dari situ lah kita memutuskan bahwa kita harus launcing produk di segmen menengah, tapi dengan memory capacity yang lebih besar. Ditambah lagi kita ingin memperkenalkan warna baru,” ungkap Irfan.

 

VIDEO: Unboxing + Review Singkat iPhone 12 Pro Max Indonesia

 

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini