Suka Streaming Video dan Mabar? Galaxy S21 FE 5G Mungkin Cocok Buat Kamu

pada 10 bulan lalu - by

Uzone.id -Indonesia, pasar yang istimewa bagi Samsung nih, gaes. Buktinya, beberapa waktu lalu, produsen asal Korea Selatan ini baru saja merilis Galaxy S21 FE 5G dengan warna eksklusif, yakni Navy Blue.

Gakcuma warnanya aja yang kece dan baru, tapi performanya juga jangan dipandang sebelah mata, apalagi bagi kalian yang memerlukan peranti untuk main game dan streaming-an video.

Ini beberapa alasannya yang kami rangkum buat kamu.

Layar 120 Hz

Penerus Galaxy S20 FE tersebut memiliki layar Dynamic AMOLED 2X seluas 6,4 inci dengan resolusi Full HD+. Berbekal layar ini, berbagai konten dapat ditampilkan dalam warna yang cerah, kejernihan yang bagus, dan kecerahan hingga 1.200 nits.

Ditambah, layarnya mendukung refresh rate 120Hz dan touch response rate 240Hz, yang bikin para gamer bisa bermain game apapun di frame rate tertinggi. Plus, layarnya juga dijamin aman dari goresan halus berkat lapisan Gorilla Glass Victus.

Buat perpindahan aplikasi aja sudah mulus, apalagi untuk bermain game berat, dijamin gak bakal ada lagi ‘kepeleset’ karena layarnya gaksmooth.

Baterai

Setelah main game, lanjut nonton streaming video? Gak usah khawatir baterainya cepat habis.

Pasalnya Samsung Galaxy S21 FE 5G ditunjang oleh baterai 4.500 mAh dengan kemampuan fast charging 25W. Smartphone ini juga sudah berjalan di One UI 5.1 berbasis Android 13 yang menghadirkan UI (user interface) lebih intuitif.

Konektivitas 5G

Spesifikasi prosesor Galaxy S21 FE 5G punya kecepatan tinggi untuk jadi andalan kalian kapan saja.

Gak cuma buat menangkap jaringan 5G, ponsel dilengkapi dengan teknologi yang efisien, chip ini memiliki kecepatan, daya, dan kecerdasan yang tinggi untuk pengalaman bermain game dengan grafik berat serta performa multitasking terbaik.

Buat menopang kinerjanya, Galaxy S21 FE 5G ditenagai prosesor Exynos 2100 buatan Samsung sendiri. Performa yang diberikannya diklaim masih bisa diandalkan, terutama untuk kebutuhan gaming ‘kelas berat’.

Cepat jaringannya, cepat ponselnya.

Terakhir dan yang paling penting hargaSamsung Galaxy S21 FEkini lebih murah. Dulu saat diluncurkan ponsel ini dijual Rp 8,9 juta untuk versi 8/128 GB dan RP 9,9 juta untuk versi 8/256 GB. 

Sekarang harganya turun menjadi Rp7.499.000 untuk model 8/128 GB dan Rp7.999.000 untuk varian 8/256 GB. Adapun untuk varian warna Navy Blue sudah tersedia di toko online maupun gerai retail Samsung.