Suzuki Luncurkan Skutik Burgman Street 125 EX, Harganya Rp24 Jutaan

pada 6 bulan lalu - by

Uzone.id-Setelah lama terdiam dan terakhir meluncurkan skutik Avenis, Suzuki Indonesia kembali mencoba menggebrak pasar dengan skutik barunya, Burgman Street 125 EX, yang diluncurkan di pameran IMOS+ 2023.

Burgman Street 125EX merupakan skutik modern dan berfitur lengkap untuk menunjang mobilitas keseharian dengan penuh gaya.

 

 

Dilengkapi dengan teknologi mesin Suzuki Eco Performance Alpha (SEP-α), dimana sepeda motor ini menjadi produk pertama milik Suzuki yang disematkan teknologi SEP-α di Indonesia.

Dengan adanya teknologi ini, membuat Burgman Street 125 EX memiliki fitur Engine Auto Stop-Start (EASS) yang membantu mengurangi konsumsi bahan bakar sekaligus membuat pengoperasian mesinnya lebih senyap.

Selain itu, sepeda motor ini juga memiliki Silent Start System yang membuat Burgman Street 125EX lebih halus dan senyap ketika dinyalakan.

Skutik berpenampilan elegan ini juga dilengkapi dengan kapasitas bagasi yang besar, tempat duduk yang mewah dan nyaman, USB charging port, LED headlight dan rearlight, serta panel instrumen full-digital.

Diperkenalkan untuk pertama kalinya di Indonesia dengan beragam fitur dan teknologi canggih yang dimiliki, Burgman Street 125EX dipasarkan dengan harga Rp 24.700.000,- (harga on the road DKI Jakarta, terdapat perbedaan harga pada wilayah lain) dan sudah bisa dipesan oleh pengunjung IMOS+ 2023.

"Menjadi salah satu agenda yang paling ditunggu oleh pecinta sepeda motor, Suzuki memperkenalkan Burgman Street 125EX sebagai lini produk pilihan terbaru untuk sepeda motor Suzuki yang hadir dengan gaya baru lebih elegan dan performa berkendara yang memuaskan di kelasnya,” terang Shigemori Keisuke. General Manager Sales & Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales.

 

 

Mengenai spesifikasinya, Suzuki Burgman Street 125 dibekali mesin 125 cc, 1-silinder, SOHC, yang dilengkapi teknologi Suzuki Eco Performance. Dengan bekal tersebut, Burgman mampu menghasilkan tenaga 8,4 daya kuda dan torsi 10 Nm.

Dari hasil pengujian WMTC, matik bongsor itu memiliki konsumsi bahan bakar yang cukup irit yakni 52,6 km/liter.