Syuting Drama Korea ‘Encounter’ di Kuba, Ini Kata Song Hye Kyo dan Park Bo Gum

pada 5 tahun lalu - by

(Song Hye Kyo dan Park Bo Gum di drama Korea Encounter/tvN (Youtube))

Uzone.id- Siapa yang tidak sabar ingin menonton Encounter? Tenang. Drama Korea ini bakal hadir tidak lama lagi di hadapan kamu.Encounterakan tayang perdana pada28 November 2018.

Sambil menunggu episode pertama dari serial ini, mari menyimak komentarSong Hye Kyo dan Park Bo Gum saat syutingEncounterdi Kuba, Amerika Utara.

Baru-baru ini, tvN merilis video Song Hye Kyo dan Park Bo Gum yang bicara tentangEncounter, karakter mereka, dan pengalaman syuting di Kuba.

Baca: 5 Drama Korea yang Layak Ditonton Ulang

MengutipSoompi, dalam video tersebut,Song Hye Kyo menjelaskan, “Saya mengunjungi [Kuba] untuk kali pertama, karena drama ini.”

Park Bo Gum juga menambahkan, “Saya bahkan tidak pernah berpikir bahwa saya bisa pergi ke Kuba, tetapi saya bisa pergi.”

Lebih lanjut, Song Hye Kyo mengatakan bahwa dia tinggal selama satu bulan di Kuba untuk syutingEncounter.

“Pada akhir pekan, saya berkeliling dengan para kru dan makan makanan yang lezat. Pada titik tertentu, saya menemukan diri saya menikmati kehidupan yang santai di Kuba,” ujar istriSong Joong Ki itu.

Baca: 5 Rekomendasi Drama Korea Terbaru Bergenre Horor

Sementara itu, Park Bo Gum berkata sambil tersenyum, “Bagi saya, itu adalah memori yang sangat menyenangkan. Karena ini adalah lokasi yang belum pernah ditampilkan di drama. Semuanya terasa baru dan eksotis.”

Park Bo Gum berpikir bahwa banyak orang mungkin pergi ke Kuba, setelah drama KoreaEncountertayang.