Topeng Mirip Power Ranger Tersedia untuk Anti Covid-19 dan Anti Pengenalan Wajah

pada 4 tahun lalu - by

 

Uzone.id- Topeng yang terlihat mirip topeng Power Ranger didesain untuk menyaring udara yang kamu hirup dan sekaligus bisa menyembunyikan identitas kamu.

Topeng bernama Blanc diklaim satu-satunya topeng modular wajah penuh. Blanc bisa melindungi mata, hidung, dan mulut kamu dari dunia luar.

Semua udara disaring melalui dua filter HEPA(high efficiency particulate air)yang dapat digunakan kembali dan diganti, memastikan udara bersih dan segar dengan setiap napas.

BACA JUGA:Hyperscreen MBUX dengan AI Ditanamkan pada Mercedes-Benz EQS

Blanc diciptakan para pengembang Amerika Serikat. Kedua sisi topeng disatukan oleh magnet dan bisa dipisah secara vertikal untuk memungkinkan bisa diganti - dengan salah satu dari berbagai macam pilihan warna dan tekstur.

Menurut desainer, Blanc diciptakan untuk mencegah identifikasi dengan perangkat lunak pengenal wajah dan "memberikan privasi tertinggi di era digital."

Pembaruan di masa mendatang akan menyertakan fitur lebih lanjut, termasuk komponen modulasiaudio plug-inuntuk menutupi suara kamu.

Masker ini dipasarkan mulai 59 pound sterling atau sekitar Rp1,1 juta (kurs Rp19.200 per 1 pound sterling), seperti dilansirUzone.iddari Daily Mail.

 

VIDEO Jalan-Jalan ke Gudang Pintar TokoCabang dari Tokopedia