Update PUBG Mobile 2.3, Damage 4 Senjata Ini Makin Sakit

pada 2 tahun lalu - by

Uzone.id -Update2.3 di PUBG Mobile bukan cuma membawa konten-konten baru bertema Piala Dunia 2022 di Qatar saja, tapi juga melakukan berbagai macam penyesuaian pada sistemgame, termasukpenyesuaiansenjata tertentu.

Total ada 4 senjata yang mendapatkanadjustment pada versi 2.3 ini. NS2000, senjata berjenisshotgunyang diberikan peningkatan performa tembakan saatgamermembidik musuh. Kecepatan pengisian amunisi juga ikut dinaikkan.

Kemudian Kar98K, senjatasniperyang ditambahdamage-nya menjadi 82 dari sebelumnya cuma 79 poin saja. Belum lagidamageyang diterima musuh pun meningkat dari 0,475 menjadi 0,55 poin.

Kecepatan peluru yang ditembakkan Kar98K pun meningkat, dari 760 m/s menjadi 850 m/s. Penyeimbangan lainnya, kecepatanbolt-actionmeningkat dan interval tembakan berkurang sebesar 30 persen.

SniperM24 pun turut diseimbangkan kemampuannya. Penggandadamagetembakan pada anggota badan meningkat dari 0,475 menjadi 0,55 poin atau sama seperti Kar98K. 

Baca juga:10 Senjata Terbaik di PUBG Mobile, Dijamin Easy Win!

Demikian juga dengan variabel kecepatan peluru menjadi 850 m/s, kecepatanbolt-actiondan interval tembakannya yang sama seperti Kar98K.

Senjata terakhir yang mendapatkanbalancingdi PUBG Mobile adalah AWM.Sniperini memiliki penggandadamagetembakan pada anggota badan yang meningkat dari 0,475 poin ke 0,55 poin.

Kecepatanbolt-actiondari senjata berjenissniperini pun ikut ditingkatkan, dengan interval tembakan berkurang sebesar 20 persen.

Attachmentssenjata ikut disesuaikan

Total ada 3 jenisattachmentsatauitemtambahan untuk senjata yang mendapatkan penyeuaian dari PUBG Mobile. Compensator untuksniper, kini memiliki jarak jangkauan efektif yang meningkat sebesar 10 persen. Tapi, sebaran pelurunya kini berkurang 10 persen juga.

Item Flash Hider untuksniperjuga dikurangi sebaran pelurunya sebanyak 5 persen.Itemketiga adalah Cheek Pad yang ikut diturunkan sebaran pelurunya sebanyak 10 persen. 

Belum lagi, PUBG Mobile mengurangi sebaran peluru saat menggunakanscopeatau teropong bidik sebesar 10 persen juga.

Baca juga:10 Smartphone untuk Main Genshin Impact, Harga dari Rp3 Jutaan

Hadirkanrankedmusim baru, Cycle 3 Season 9

PadaupdatePUBG Mobile ke versi 2.3, moderankedturut diperbarui. Mengusung tema ‘Cycle 3 Season 9’ atau C3S9, mode ini sudah bisa dimainkan mulai 19 November 2022 sampai 17 januari 2023.

Di mode ini, pemain berkesempatan mendapatkan hadiah Legendary yang baru berupa Kacamata C3S9, Setelan C3S9, Parasut C3S9,skinC3S9 untuk senjata M24, Masker C3S9, dan Topi C3S9.

Terdapat juga sistem Target Tier baru yang diperkenalkan dalam musim ini, yaitu pemain bisa mendapatkan hadiah dengan cara menentukan dan mencapai target.

UpdatePUBG Mobile ke versi terbaru sekarang juga untuk merasakan sensasi konten baru yang seru!” pungkas PUBG Mobile, dalam keterangan resmi yang diterimaUzone.id.