Walau Murah, Desain Belakang Redmi A3 Mirip Xiaomi 13 Ultra

pada 3 bulan lalu - by

Uzone.id -Sadar gak akhir-akhir ini ada tren desain baru padasmartphoneAndroid. Kalau kalianngeh, beberapasmartphone flagshipsekarang mengusung desain kamera berbentuk lingkaran, contoh saja Oppo Find X7 Series,Vivo X100 Series,Xiaomi 13 Ultra, OnePlus 12, dan lainnya.

Desain tersebut juga mulai diadopsi olehsmartphonekelas menengah, seperti Realme 12 Pro Series misalnya. Sekarang, desain khas ponselflagshiptersebut bakal diterapkan padasmartphoneAndroid murah, satu di antaranya Redmi A3.

Redmi A3 memang belum diluncurkan sejauh ini. Tapi, wujud dari suksesor Redmi A2 tersebut sudah bocor duluan, mengungkap desain yang benar-benar baru darismartphonemurah Xiaomi itu.

 

 

Kalau Redmi A2 desainnya cenderung biasa saja, pada Redmi A3 sekarang bentuknya lebih mewah.Smartphoneini membawa bingkai kamera berbentuk lingkaran, wujudnya mirip-mirip Xiaomi 13 Ultra.

Dikutip dariGSMArena, bingkai segede gaban ini hanya menyimpan dua kamera kelas medioker, gak semewahflagshippastinya. Belum diketahui spesifikasinya, tapi konfigurasinya mungkin akan mirip seperti Redmi A2, yakni kamera utama dandepth.

Terlihat juga, salah satu opsi warna yang ditawarkan adalah Black, dimanafinishing-nya dibuat seperti kaca. Pasti bukan kaca betulan, besar kemungkinan adalah polikarbonat atau plastik, demikian pula sasisnya.

 

 

Tak nampak desain bagian depansmartphoneini. Namun dari gambar, dimensi Redmi A3 terlihat lebih besar. Dari tampilan boksnya,smartphoneini menampilkan layar yang lebih besar dari sebelumnya, yakni 6,71 inci dengan resolusi standar dan mendukungrefresh rate90Hz, pertama untuk serinya.

Belum ada info kapan Redmi A3 akan meluncur resmi di pasaran. Kalau soal harga sudah pasti Rp1 jutaan, dimana tersedia varian yang mengusung RAM 4 GB dengan memori penyimpanan 128 GB. Bagaimana menurut kalian?