icon-category Auto

Andre Taulany dan Surya Aji Terabas Bali dengan Molis Electrum

  • 20 Nov 2022 WIB
  • Bagikan :
    Andre Taulani dan Surya Aji mengeksplorasi Bali dengan motor listrik Electrum (Foto: Electrum)

    Uzone.id - Komedian Andre Taulany dan Surya Uji memang dikenal sebagai two wheel enthusiast atau fanatik terhadap sepeda motor roda dua.

    Kedua pria yang masuk dalam anggota 'genk motor' The Prediksi ini kerap melakukan touring dengan moge (motor gede) atau motor-motor hasil modifikasi.

    Andre dan Surya kali ini menjajal motor listrik Electrum di Bali dalam dukungannya terhadap KTT G20.

    Di tengah perjalanan, mereka meminta mitra driver Gojek untuk mengantarkan mereka melihat proses penukaran baterai motor listrik dengan konsep swap and go yang memakan waktu kurang dari 2 menit.

    BACA JUGA: Di PHP-in Suzuki Jualan Saluto 125, Beli Kymco 150i Aja Sih!

    Selanjutnya, Andre dan Surya melanjutkan perjalanan touring dari daerah Seminyak, menuju area pantai Melasti, Uluwatu yang banyak tanjakan dan turunan.

    “Seru ya motoran pakai ini ya, tenaganya gede kan? Tadi masuk turunan, tanjakan, kuat banget, keren. Biasanya kalau bawa motor kecil (naik tanjakan) kita musti ancang-ancang dulu kasih speed, nah kalau ini nggak!” komen Surya ke Andre ketika tiba di pantai Melasti, menyampaikan kepada Uzone.id melalui email.

    Setelah selesai touring dengan motor listrik mencoba berbagai medan yang berbeda di Bali, Andre dan Surya menyadari ketangguhan dan manfaat dari menggunakan motor listrik, terutama kecilnya emisi yang dikeluarkan selama perjalanan yang dapat membuat udara menjadi lebih segar.

    BACA JUGA: Kymco RevoNEX, Motor yang Bikin Pengidap Trifobia Bakal Merinding

    Andre memberikan pesan kepada masyarakat, “Buat kalian semua, ayo ikutan pake motor listrik, demi lingkungan yang lebih baik, buat anak-anak kita juga nanti”

    Sebelum kembali ke Jakarta, Andre dan Surya diajak oleh teman-teman Electrum, untuk menanam mangrove Kawasan Hutan Arboretum Mangrove, Jalan Raya Pelabuhan Benoa, Nusa Dua.

    Kegiatan penanaman mangrove ini dilakukan dalam rangka syukuran pencapaian target jarak tempuh Go Ride Electric 4 juta kilometer dalam waktu 8 bulan, jauh melampaui target sebelumnya yakni 1 juta kilometer tercapai di akhir tahun.

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini