icon-category Digilife

Antrean McD BTS Meal Tumpah ke Jalan Raya, Polisi Turun Tangan

  • 09 Jun 2021 WIB
  • Bagikan :

    Ilustrasi (Foto: Instagram @yuswohady)

    Uzone.id - McD BTS Meal hari ini sedang hype di media sosial setelah antrean driver ojek online mengular di tempat-tempat restoran McDonalds untuk memenuhi pesanan para BTS Army melalui drive thru atau melalui aplikasi GrabFood, GoFood dan ShopeeFood.

    Petugas polisi pun sampai kewalahan menangani kerumunan di tengah pandemi Covid-19 di area restoran McD sejak BTS Meal itu dibuka pemesanannya mulai Rabu (9/6/2021) pukul 11.00 WIB.

    Uzone.id melihat akun Twitter TMC @PoldaMetro, milik Polda Metro Jaya, membagikan gambar kerumunan ojek online yang mengantre membeli BTS Meal hingga tumpah ke jalan raya. Polisi pun langsung melakukan pengamanan karena khawatir penyebaran Covid-19 makin meluas.    

    BACA JUGA: Pesanan BTS Meal Membludak, Mcdonalds Mendadak Tutup di Gojek Dkk

    Kawasan restoran McD yang terjadi antrian panjang di antaranya di kawasan Otista, Jakarta Timur; Sunter, Jakarta Utara; Pondok Indah, Jakarta Selatan; Puri Kembangan, Jakarta Barat. 

    Beberapa netizen juga menghimbau kepada Army agar tidak panik gara-gara belum bisa mendapatkan BTS Meal karena masih ada hari esok.

    Dia pun meminta Army agar berempati kepada abang ojek online yang rela lama menunggu dan juga menghimbau agar Army memberikan tips.

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini