icon-category Auto

Apa Saja yang Bakal Ditampilkan Honda di GIIAS 2022?

  • 21 Jul 2022 WIB
  • Bagikan :
    Honda Civic RS di GIIAS 2021 (Foto: Tomi Tresnady / Uzone.id)

    Uzone.id - Honda Prospect Motor (HPM) ikut meramaikan pameran Gaikindo International Indonesia Auto Show (GIIAS) 2022 yang berlangsung 11-21 Agustus di ICE BSD City, Kabupaten Tangerang, Banten.

    Untuk tahun ini, Honda membawa tema 'Reignite-Passion-Energy' yang perusahaan akan terus menghadirkan teknologi-teknologi terdepan dari Honda di pameran GIIAS 2022.

    Honda mengatakan, salah satunya mereka akan membawa teknologi elektrifikasi dan juga motor sport sebagai DNA dari Honda.

    Melalui tema tersebut, Honda ingin mengekspresikan keinginannya untuk selalu berkembang dan berinovasi di dalam setiap teknologi yang Honda miliki untuk masa depan otomotif di Indonesia, sesuai dengan Honda global.

    BACA JUGA: Transmisi CVT Mudah Rusak dan Kurang Responsif?

    "Di booth kami akan terdapat 25 display mobil yang terbagi menjadi beberapa zona, di antaranya zona elektrifikasi dengan berbagai macam teknologinya, kami juga punya Zona Racing dengan line up mobil-mobil racing kami dan juga kami juga punya Zona Honda Sensing, selanjutnya ada zona Honda Brio dan juga Zona After Sales," kata Yessy Anastasia, Public Relations PT Honda Prospect Motor, di acara Press Conference GIIAS 2022 di Hotel Sheraton Jakarta, Rabu (20/7/2022).

    Selain itu, Honda juga akan menghadirkan Honda Racing challenge untuk para rekan-rekan media dan konsumen yang hadir di booth mereka.

    BACA JUGA: GIIAS 2022 Fokus di Kendaraan Listrik, Hadirkan Test Track Indoor

    Selanjutnya, tahun 2022 ini merupakan tahun spesial bagi Honda karena di tahun ini merayakan 10 tahun hadirnya Honda Brio di Indonesia.

    Honda pun akan merayakannya dengan rekan-rekan komunitas dan juga rekan media di booth Honda.

    "Dan terakhir akan juga akan hadir exciter dari Honda, jadi teman-teman media harap tunggu produk terbaru dari Honda di GIIAS 2022," kata Yessy.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini