home ×
Telco

Aplikasi by.U Telkomsel Telah Didownload 1 Juta Pelanggan

05 March 2020 By
Aplikasi by.U Telkomsel Telah Didownload 1 Juta Pelanggan
Share
Share
Share
Share

(Foto: Uzone.id)

Uzone.id - Setelah diluncurkan empat bulan lalu, aplikasi by.U Telkomsel diklaim telah diunduh sebanyak 1 juta kali oleh para pelanggan di PlayStore dan AppStore. Bahkan layanan selular prabayar digital itu telah memperluas layanannya ke 18 kota di Indonesia.

Yang menarik, dari satu juta pengunduh aplikasi by.U, sebanyak 70 persennya merupakan anak musa usia Gen-Z atau generasi Z yang rata-rata berusia 15 sampai 25 tahun. Maka dari itu, by.U berupaya untuk terus berinovasi memenuhi kebutuhan anak muda yang ingin merasakan pengalaman digital dalam layanan selulernya.

"Selain mengembangkan produk, hingga Juni 2020 nanti kami akan fokus melakukan ekspansi pick-up point dari yang kini sudah 18 kota menjadi 41 kota di Indonesia. Sejak peluncurannya, kami aktif mengumpulkan berbagai masukan dan saran dari pelanggan by.U yang disampaikan melalui berbagai platform media. Masukan dan saran tersebut kemudian dijadikan inovasi," kata Tribe Leader by.U, Trio Lumbantoruan.

Baca juga: Smartphone Harga Rp1 Jutaan dengan Prosesor Snapdragon

Salah satu inovasi fitur produk yang selalu dikembangkan adalah penambahan variasi besaran kuota internet yang ditawarkan. Selain kuota 4 ribu 1 GB untuk 1 hari, hingga 50 ribu untuk 10 GB untuk 30 hari, rencananya by.U akan meluncurkan paket kuota yang lebih besar lagi, sesuai dengan tingginya permintaan dari pelanggan yang membutuhkan kuota yang lebih besar.

Untuk mengakselerasikan ekspansinya, by.U juga terus berkolaborasi dengan sejumlah mitra strategis lintas industri, mulai dari bidang layanan finansial, jasa pengiriman, hingga penyedia konten untuk memperkaya pilihan layanan yang dapat dinikmati oleh pelanggan. by.U juga meluncurkan fitur music player di dalam aplikasi yang tidak mengkonsumsi kuota data dan menjadi daya tarik bagi pengguna by.U. Dirancang dengan konsep MIXtape, by.U berkolaborasi dengan aplikasi music streaming Langit Musik, yang menyuguhkan playlist lagu pilihan dengan tema yang berbeda setiap harinya. Sejak diluncurkan, fitur ini telah diakses oleh lebih dari 20% pelanggan by.U setiap harinya.

Baca juga:  Backup Data WhatsApp Bisa Diamankan Pakai Password, Tapi Masih Alpha

Selain kuota topping aplikasi yang sudah ada seperti Instagram, Youtube, Whatsapp, dan Twitter, dalam waktu dekat by.U akan segera meluncurkan kuota topping baru di luar kuota topping sosial media untuk mengakomodasikan aktivitas gaya hidup digital anak muda masa kini.

Inovasi terbaru lainnya yang sudah diluncurkan adalah fitur #RichGIGA yang merupakan program referral yang akan memberikan tambahan kuota 2 GB untuk 7 hari untuk pelanggan setia yang berhasil mengajak temannya untuk memakai by.U menggunakan link referral-nya. Kehadiran fitur ini terinspirasi dari banyaknya pelanggan by.U yang terus merekomendasikan keunggilan by.U kepada lingkungan terdekatnya. Keunggulan program #RichGIGA secara lebih detil dapat diakses melalui situs resmi www.byu.id/richgiga.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

9 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
DimasHardstyle 16 April 2020 | 13:52:45

kalau saya bilang si by.U itu versi Low Budget nya Telkomsel. dan Operator by.U itu enak banget kencengnya mirip kayak Telkomsel

DHStyle 14 April 2020 | 21:11:48

emang kalau pelanggannya telkomsel tuh. milih internet yg bagus ya

pejuang 10 March 2020 | 22:51:41

ini merupakan pencapaian yang luar biasa untuk telkomsel

Muhammad Ariq Al Azhar 08 March 2020 | 18:55:09

ditambahin daftar paketan lagi dong yang lain sama toppinhnya

ALI YUSUF 06 March 2020 | 11:22:54

cepat juga aplikasi terbaru dari telkomsel

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article