home ×
Auto

Aplikasi SIM Digital Dapat Rating Buruk di Play Store, Kenapa?

20 April 2021 By
Aplikasi SIM Digital Dapat Rating Buruk di Play Store, Kenapa?
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Sekarang bikin SIM sudah anti ribet karena bisa melalui aplikasi yang baru saja diluncurkan Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri, bernama Digital Korlantas Polri.

Aplikasi ini punya layanan SINAR atau SIM Nasional Presisi yang bisa memproses perpanjangan SIM A dan SIM C tanpa keluar rumah.

Meski begitu, banyak yang mengeluhkan aplikasi ini sulit diakses karena belum berjalan secara optimal. Sering error dan muncul notifikasi ‘RPC timeout’.

Baca juga: Elon Musk Umumkan, Beli Tesla Bisa Pakai Bitcoin

Sialnya, karena banyak yang kesulitan akses, aplikasi ini pun mendapat rating buruk, yakni hanya 2 dari maksimal 5 bintang dan banyak mendapat review negatif.

Namun admin Korlantas Polri sudah meminta maaf atas ketidaknyamanan layanan dan memberikan beberap tips untuk bisa mengakses aplikasi tersebut dengan baik.

"Silakan mengupdate aplikasi Digital Korlantas Polri anda dan mencobanya kembali secara berkala," tulis admin di kolom komentar aplikasi.

Admin pun meminta pengguna mengirimkan email ke info@digitalkorlantas.id kalau masih menemukan kendala atau masalah saat menggunakan aplikasi tersebut.

Test Drive Wuling Confero S Facelift:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article