home ×
Gadget

Apple Bakal Rilis AirTags, Perangkat AR, dan Lainnya di 2021

07 January 2021 By
Apple Bakal Rilis AirTags, Perangkat AR, dan Lainnya di 2021
Share
Share
Share
Share

(Foto: MacRumors)

Uzone.id - Apple dikabarkan berencana merilis beberapa produk di luar ponsel pintar pada tahun 2021. Seperti dikutip Uzone.id dari MacRumors, hal ini diungkapkan oleh analis terkemuka, Ming-Chi Kuo.

Salah satu produk yang akan dirilis Apple bernama AirTags. Perangkat yang telah lama ditunggu-tunggu ini merupakan alat yang bisa melacak barang-barang pribadi, seperti kunci, dompet, dan ransel.

Baca juga: Produksi Ponsel Pintar Global Diprediksi Naik 9 Persen di 2021

Pada 2019, MacRumors memperoleh beberapa screenshot yang menunjukkan bahwa AirTags akan dikelola melalui tab baru Item di aplikasi Find My.

Selain AirTags, Apple dilaporkan juga bakal merilis perangkat augmented reality, seperti headset, kacamata, atau keduanya. Sayangnya, Kuo tidak memberikan informasi terperinci soal itu. Ada pula kemungkinan iPhone dan iPad juga menawarkan fitur augmented reality.

Baca juga: Ini Alasan Kenapa Samsung Jadi ‘Hobi’ Rilis Ponsel Sejutaan

Selain itu, Kuo juga mengatakan, Apple berencana merilis AirPods, lebih banyak Mac dengan Apple Silicon, dan perangkat dengan layar Mini-LED. Rumor sebelumnya telah mmberikan petunjuk bahwa perangkat dengan layar Mini-LED itu adalah iPad Pro 12,9 inci dan berbagai model MacBook dengan layar Mini-LED.

VIDEO: Editor Weekly Eps.1: Dari Super Komputer Telkom Sampai 10 Mobil Terlaris 2020

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article