home ×
Gadget

Apple Bakal Rilis iPhone Lipat Mirip Galaxy Z, Harga Lebih Terjangkau

11 February 2021 By
Apple Bakal Rilis iPhone Lipat Mirip Galaxy Z, Harga Lebih Terjangkau
Share
Share
Share
Share

(Foto: Gizmo China)

Uzone.id - Apple kemungkinan sedang mengerjakan ponsel lipat berdesain clamshell. Seperti dikutip Uzone.id dari Gizmo China, hal itu merujuk dari laporan WCCFTech berdasarkan sebuah keterangan dari narasumber yang identitasnya dirahasiakan.

Raksasa teknologi yang berbasis di Cupertino itu disebut-sebut telah menetapkan desain seperti Galaxy Z Flip untuk iPhone lipat mereka. Selain itu, harga ponsel ini juga akan lebih terjangkau dibandingkan para pesaing di pasar yang sama.

Sayangnya, iPhone lipat ini tidak akan diluncurkan dalam waktu dekat. Sementara itu, YouTuber Jon Prosser dari Front Page Tech juga menyatakan bahwa perusahaan sedang mengerjakan ponsel lipat yang identik dengan desain iPhone.

Baca juga: Apple iPhone 12 Mini Tak Laku, Sebuah Riset Ungkap Alasannya

Dengan kata lain, perangkat ini tidak akan serupa dengan Galaxy Z Fold 2. Sebaliknya, ukurannya secara keseluruhan akan lebih kecil ketika dilipat. Sebelumnya, Prosser juga sempat menyatakan bahwa Apple sedang mengembangkan dua ponsel lipat dengan dua varian. Itu semua masih dalam tahap awal pengembangan.

Ia pun mengungkapkan bahwa Apple bakal menggunakan kaca Ceramic Shield yang diolah secara kimiawi untuk perangkat tersebut. material ini dikatakan memungkinkan untuk menangani tingkat toleransi perangkat saat dilipat atau dibuka.

Lebih jauh, Prosser mengungkapkan bahwa iPhone lipat memiliki harga lebih murah dan akan rilis sebelum 2023.

VIDEO: Editor Weekly Eps.6: Spotlight Pesaing Tiktok & Honda PCX 160 Meluncur

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article