home ×
Gadget

Apple Dikabarkan Rilis iPhone SE 3 pada Awal 2022

20 July 2021 By
Apple Dikabarkan Rilis iPhone SE 3 pada Awal 2022
Share
Share
Share
Share

Apple iPhone SE. (Foto: Unsplash)

Uzone.id - Pada awal 2021, Apple dikabarkan akan meluncurkan AirPods Pro generasi kedua dan iPhone SE generasi ketiga pada April 2021. Sayangnya, kedua produk tersebut belum diluncurkan sampai tulisan ini dibuat.

Bicara lebih khusus soal iPhone SE generasi ketiga, perangkat ini tampaknya tidak akan rilis tahun ini. Hal ini merujuk pada laporan terbaru dari sumber yang berhubungan dengan rantai pasokan Apple.

Seperti dikutip Uzone.id dari GSMArena, berdasarkan desas-desus yang beredar, Apple bersiap-siap untuk mengumumkan iPhone SE 3 pada awal 2022. Perusahaan teknologi yang berbasis di Cupertino, California, Amerika Serikat, itu dilaporkan telah membuka lowongan untuk posisi chip probing specialist melalui mitranya, Xintec.

Baca juga: Apple Bakal Produksi 90 Juta Unit iPhone Baru

Sebagai informasi, Xintec bertanggung jawab atas proses pengujian kualitas dan merupakan anak perusahaan Taiwan Semiconductor Manufacturing Company (TSMC). Xintec juga merupakan mitra lama Apple sebagai pemasok komponen untuk iPhone SE generasi pertama dan SE (2020).

Kabar ini sejalan dengan prediksi analis sekaligus pembocor ulung, Ming Chi Kuo, yakni Apple kemungkinan akan merilis penerus iPhone SE pada paruh pertama tahun depan.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id