home ×
Gadget

Apple Garap Headphone Bernama AirPods Studio?

11 May 2020 By
Apple Garap Headphone Bernama AirPods Studio?
Share
Share
Share

Apple AirPods. (Foto: Unsplash)

Uzone.id - Ketika mendengar nama AirPods, kalian pasti langsung berpikir tentang produk True Wireless Stereo (TWS) dari Apple. Namun, AirPods tampaknya tak lagi identik dengan TWS. Mengutip Gizmo China, berdasarkan info terbaru, Apple dikabarkan akan menggunakan nama AirPods untuk headphones terbaru. Produk itu dikabarkan akan bernama Studio AirPods.

Info terbaru tersebut diungkapkan di Twitter oleh pembocor sekaligus YouTuber, Jon Prosser. Berdasarkan cuitannya, AirPods Studio adalah over-the-ear headphones baru dengan nama kode B515.

Baca juga: Apple Watch Generasi Baru Bisa Deteksi Serangan Panik?

Dia menambahkan bahwa produk tersebut akan dijual dengan harga $ 349 (sekitar Rp5,2 juta) dan didukung teknologi active noise cancelation.

Soal desainnya, laporan Bloomberg pada bulan lalu sudah mengungkapkan detail tentang headphones, meskipun namanya belum diketahui saat itu.

Laporan itu mengatakan Studio AirPods bakal memiliki bagian yang dapat ditukar. Pengguna akan dapat menukar ear pads alias bantalan telinga dan headband, karena perangkat tersebut didukung magnet.

Baca juga: Jangan Sampai Tertukar, Ini Perbedaan Oppo A52 dan A92

Desain tersebut memungkinkan pengguna untuk beralih dari mode fitness ke biasa dan sebaliknya. Disebutkan pula bahwa bakal ada dua varian, termasuk versi premium dengan material kulit.

Studio AirPods akan menggunakan teknologi wireless pairing, AirPods Pro. Perangkat ini juga akan didukung Siri. Belum ada info tentang tanggal rilis Studio AirPods dari Apple.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Miskin aman 18 May 2020 | 11:08:49

biasanya nanti bakalan ada produk kw

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article