home ×
Gadget

Apple Watch SE Dirumorkan Hadir dalam Dua Ukuran

13 September 2020 By
Apple Watch SE Dirumorkan Hadir dalam Dua Ukuran
Share
Share
Share
Share

Ilustrasi. (Foto: Unsplash)

Uzone.id - Apple telah resmi mengumumkan jadwal acara tahunan, yaitu pada 15 September 2020. Dalam perhelatan tersebut, Apple kemungkinan bakal mengumumkan iPhone 12.

Di acara itu pula, Apple diharapkan meluncurkan Apple Watch terbaru dan versi yang harganya lebih terjangkau. Mengutip Gizmo China, pemerhati teknologi, Jon Prosser telah mengungkapkan beberapa detail utama Apple Watch varian harga terjangkau atau yang mendapat julukan Apple Watch SE.

Baca juga: Drama Fortnite vs. Apple: Diblokir Setahun, Hingga Gamer Gak Bisa Sign-in

Berdasarkan cuitannya, Apple Watch SE akan tersedia dalam dua ukuran, yaitu 40 mm dan 44 mm. Masing-masing ukuran akan hadir dalam model GPS dan seluler.

Berkaitan dengan desain, Apple Watch SE disebut-sebut bakal memiliki tampilan seperti Apple Watch 4. Namun, Apple Watch SE dirumorkan tidak akan memiliki fitur always-on display dan ECG (fitur untuk memantau detak jantung pengguna). Jon juga menyatakan bahwa Apple Watch SE bakal datang dengan chip M9.

Baca juga: iPhone 12 Hadir 15 September 2020

Chip M9 terintegrasi dengan chip A9 untuk iPhone 6s dan memungkinkan pelacakan langkah, termasuk perubahan jarak dan ketinggian. Ini juga memungkinkan Siri untuk selalu aktif.

Belum ada info tentang harga Apple Watch SE. Namun, perangkat ini diharapkan dijual dengan harga mulai dari $ 199 (sekitar Rp2,9 juta).

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Marsya 13 September 2020 | 17:13:09

mantap jiwa kereeeen banget bang jago

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article