Gadget

Apple Watch Series 7 Resmi Meluncur Pada 15 Oktober

  • 07 October 2021
  • Bagikan :

    Foto: Apple Watch Series 7/Dok. Apple

    Uzone.id - Pertengahan September lalu, Apple menggelar acara untuk merilis iPhone 13 dan beberapa produk lainnya. 

    Berbeda dengan produk lain yang tanggal perilisannya diumumkan pada saat acara, tanggal rilis dan waktu pre-order jam tangan pintar Apple Watch 7 sama sekali tidak dibocorkan oleh Apple.

    Hingga setelah beberapa minggu menunggu, Apple Watch Series 7 akhirnya mendapat jadwal perilisannya. 

    Baca juga: Intip Boks Vivo X70 Pro, Ada Apa Aja Isinya?

    Selaras dengan rumor yang beredar, Apple mengumumkan bahwa perilisan resmi perangkat ini akan dilakukan pada tanggal 15 Oktober 2021, ditandai dengan ketersediaan ponsel ini di toko-toko Apple.

    Mengutip Slashgear, pengguna sudah bisa memesan jam tangan pintar ini satu minggu sebelum perilisan resmi, tanggal pre-order Watch Series 7 akan dimulai pada tanggal 8 Oktober pukul 05:00 PDT atau pada 8 Oktober pukul 19:00 WIB.

    Jika melihat jangka waktu pengiriman dari produk Apple sebelumnya seperti iPhone 13, Apple biasanya melakukan pengiriman bervariasi tergantung pada modelnya, mulai dari satu minggu hingga satu bulan. 

    Baca juga: Saingi Samsung Galaxy Z Fold 3, Xiaomi Siapkan Ponsel Lipat Baru

    Dan untuk Apple Watch Series 7, Apple mungkin akan melakukan hal yang tidak jauh beda. Pengiriman jam tangan pintar ini mungkin membutuhkan waktu beberapa minggu hingga sampai ke tangan pembeli.

    Apple Watch Series 7 mendapat beberapa peningkatan berbeda, mulai dari layar dengan ukuran terbesar dan tercanggih ‘yang pernah ada’, pengisian daya cepat, dan ketahanan debu IP6X.

    Dalam masa pre-order nya, Apple Watch Series 7 akan tersedia dalam 5 warna casing alumunium pilihan, midnight, starlight, hijau, biru dan merah. Selain itu, ada juga 3 warna baja pilihan, silver, graphite, dan gold. Serta 2 model Watch Edition dalam titanium dan space black titanium.