home ×
Gadget

April 2021, Apple Bakal Rilis AirPods Pro dan iPhone SE?

12 January 2021 By
April 2021, Apple Bakal Rilis AirPods Pro dan iPhone SE?
Share
Share
Share
Share

(Foto: Apple.com)

Uzone.id - Apple sempat dirumorkan bakal meluncurkan AirPods Pro dan model iPhone SE generasi terbaru. Kini, ada kabar baru terkait desas-desus tersebut. Hal ini merujuk pada laporan terbaru dari pembocor ulung MacOtakara.

Menurut laporannya via MacRumours, raksasa teknologi yang berbasis di Cupertino itu akan merilis AirPods Pro generasi kedua dan iPhone SE generasi ketiga pada April 2021. Berita tersebut datang dari sumber di perusahaan rantai pasokan di China.

Baca juga: Mahal-mahal, AirPods Max Kok Bisa Berembun?

Berdasarkan laporan tersebut, AirPods Pro terbaru akan hadir dengan sedikit perubahan dalam hal casing yang sekaligus menjadi tempat pengisian daya. Kabarnya, casing tersebut hadir dengan dimensi 21mm x 46mm x 54mm.

Dengan demikian, AirPods Pro terbaru jauh lebih tinggi dan tipis dari generasi sebelumnya. Itu saja informasi terbaru terkait earphone nirkabel dari Apple. Soal iPhone SE generasi terbaru, laporan tersebut juga tidak mengungkapkan informasi apa pun.

Baca juga: Baru Dirilis, Headphone Apple AirPods Max Langsung Diejek

Hanya saja, iPhone SE sempat dikabarkan memiliki varian Plus dengan ukuran lebih besar. Dengan kata lain, ada dua varian iPhone SE, yaitu layar 5,5 inci dan 6,1 inci. Varian yang lebih besar diperkirakan akan masuk ke pasar paruh kedua 2021.

Sementara itu, Apple juga dilaporkan mengubah desain AirPods Pro. Perangkat ini dikabarkan tidak memiliki batang, sehingga menyerupai Samsung Galaxy Buds.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article