home ×
Digilife

Arti Yamet Kudasi, Lagu Viral Bikin Pikiran Masuk ke Dunia Lain

11 October 2021 By
Arti Yamet Kudasi,  Lagu Viral Bikin Pikiran Masuk ke Dunia Lain
Share
Share
Share
Share

Dewi Ismah Hoeriah (Foto: TikTok @dewiismahhoeriah)

Uzone.id - Lagu "Yamet Kudasi" sering banget nongol di TikTok atau Reels gara-gara lagu tersebut sering digunakan sebagai lagu latar banyak konten.

Banyak netizen mengaku ketagihan saat mendengarkan lagu "Yamet Kudasi". Sampai ada juga yang bilang kalau lagu ini bikin dirinya seolah masuk ke dunia lain.

Namun, tak disangka lagu tersebut ternyata diciptakan oleh seorang perempuan paruh baya bernama Dewi Isma Khoiriyah dan dibagikan pertama kali lewat akun TikTok @dewiismahhoeriah.

Seperti yang dilihat Uzone.id pada Senin (11/10/2021), akun TikTok @dewiismahhoeriah sendiri sudah mendapat 229 ribu pengikut dan mendapat total like 8,2 juta kali. Sedangkan untuk video "Yamet Kudasi" sudah diputar sebanyak 9,1 juta kali dan mendapat 554 ribu likes

BACA JUGA: TikTok Viral Prabowo "karena Kita Tidak Punya Uang", Ngomongnya Pas Momen Ini

Para konten kreator pun sudah ada yang menampilkan lagu "Yamet Kudasi" versi cover Deny. Termasuk Adelia Pasha membagikan video dirinya sedang berjoget dengan suami, Pasha Ungu, di akun TikTok @adeliapasha22 sudah dilihat 5,9 juta kali.   

Mungkin banyak netizen yang ingin mencari tahu, apa sih arti Yamet Kudasi? Kenta Yamaguchi, komedian Jepang-Indonesia, dan pemilik akun TikTok @Kentakenta3 ikut menjelaskan bahwa Yamet Kudasi menggabungkan kata "Yamete" berasal dari kata yamate dan "Kudasai" berasal dari kata tolong. Jadi, artinya kurang lebih "tolong hentikan".  

BACA JUGA: Navigasi Lite pada Google Maps akan Tersedia untuk Pesepeda

Selanjutnya, kata Kenta Yamaguchi, kata "ara ara" memiliki arti "ternyata", sedangkan kimochi punya arti "enak". Jika dijabarkan artinya kurang lebih "Tolong hentikan tapi ternyata enak".

Berikut ini lirik lagu Yamet Kudasi:

Yamet Kudasi Yamet Kudasi

Bang Yamet Parake Dasi

Ara-ara Kimochi Ara-ara Kimochi

Bang Ara Parake Peci

Bararau Tanah Barau Tanah

Barau… Barau Tanah

Barau Tanah Barau Tanah

Mencium Barau Tanah

Mencium Barau Tanah

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id