icon-category Gadget

Asus ROG Phone 8 Dirilis Awal 2024, Gamer Sudah Siapin Tabungan?

Uzone.id - Gamer wajib nabung biar gak kelewatan seri smartphone gaming terbaru dari Asus ROG, yakni ROG Phone 8. Ponsel ini dijamin membawa spesifikasi gahar, cocok buat menunjang aktivitas gaming para gamer.

Lewat X (dulunya Twitter), Asus mengonfirmasi bahwa ROG Phone 8 segera diluncurkan. Asus sedikit kasih sekilas desain baru yang diusung ROG Phone 8.

Tampak, ponsel ini memiliki bingkai kamera dengan bentuk segi lima. Kamera tersebut menyimpan tiga lensa, kemungkinan perpaduan antara lensa utama, ultrawide, dan telephoto atau bisa jadi makro, plus ada satu LED flash.

alt-img

Asus juga mempertahankan ciri khas ROG Phone Series, yakni dua port USB-C yang diletakkan di bawah dan di samping. 

Beyond gaming,” kata Asus singkat.

Belum ada woro-woro soal tanggal peluncuran pastinya. Bisa jadi suksesor Asus ROG Phone 7 itu akan melenggang resmi di tahun depan, tepatnya pada Consumer Electronic Show (CES) 2024 yang rutin diselenggarakan setiap awal tahun.

Bocorannya, Asus ROG Phone 8 ditenagai Snapdragon 8 Gen 3 dan mengusung RAM hingga 24 GB. Ponsel ini juga ditenagai baterai yang mendukung fast charging 65W. Selain versi reguler, ada pula Asus ROG Phone 8 Pro yang bakal diluncurkan.

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini