icon-category Auto

BAC Mono Hadir di Indonesia, Supercar Egois Karena Cuma Satu Jok

  • 15 Dec 2020 WIB
  • Bagikan :

    Foto: BAC Mono

    Uzone.id - Supercar paling liar secara tampilan, spesifikasi dan performa mendadak hadir di Indonesia. Ini supercar paling egois karena cuma menyediakan satu jok aja. Inilah dia BAC Mono.

    BAC sendiri singkatan dari Briggs Automotive Company (BAC). Distributornya di Indonesia dikelola TDA Luxury Toys yang secara resmi meluncurkan supercar ini.

    Layaknya mobil balap F1, BAC Mono memang hanya menyediakan jok untuk driver dan posisinya pun ditengah dengan atap terbuka, tapi mobil ini dipastikan legal di jalan raya.

    Baca juga: Motor Listrik Lokal United T1800 Diluncurkan

    "BAC Mono Supercar punya karakter berbeda dibandingkan dengan mobil yang sudah ada, seperti menyetir mobil formula, tetapi street legal," kata Welly Tjandra, Presiden Direktur TDA Luxury Toys dalam acara virtual.

    Ekslusifnya, mobil ini juga diproduksi sangat terbatas, hanya 50 unit pertahun untuk seluruh dunia dan pemesanannya pun lama banget, pesan sekarang baru datang 2 tahun lagi. Keburu lupa dong..

    Wajar, karena proses pembuatan mobil ini disesuaikan dengan karakteristik dan keinginan pemiliknya. Begitu juga dengan harganya yang juga menyesuaikan customisasi dari pembelinya.

    "Pemesanannya itu sekitar 2 tahun. Kalau pesan sekarang sampai tahun 2023. Ini mobil sangat terbatas produksinya. Semua kondisi fisik pembeli diukur lebar bahu dan segala macam, jadi disesuaikan dengan pembelinya," tutup Welly.

    VIDEO Review Toyota Sienta Welcab, Joknya Seharga Toyota Agya:

    Tags : supercar bac mono f1 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini