home ×
Digilife

Bahkan Apple Ikut-ikutan Bikin Akun TikTok!

25 April 2020 By
Bahkan Apple Ikut-ikutan Bikin Akun TikTok!
Share
Share
Share
Share

(Ilustrasi)

Uzone.id -- Siapa di sini yang merasa kalau perusahaan Apple masih mempertahankan citra serba eksklusif dan berusaha agar tidak mainstream? Kenyataannya Apple sudah lebih ‘lunak’ untuk mengikuti arus pasar, termasuk keputusan untuk membuat akun TikTok!

Seperti yang kita tahu media sosial TikTok sedang naik daun sebagai wadah kreasi dari para netizen yang ingin mengekspresikan diri. Nyatanya perusahaan sekelas Apple pun turut ‘merakyat’ dengan membuat akun resmi TikTok.

Jika kalian penasaran, tinggal buka aplikasi TikTok dan mencari “Apple” di kolom Search. Akun Apple sudah mendapat centang biru alias terverifikasi oleh TikTok.

Sayangnya, Apple belum mempublikasikan konten apa-apa, alias masih kosong melompong. Sejauh ini, follower-nya sudah mencapai 13 ribu pengguna.

Baca juga: Selama Pandemi COVID-19, Unduhan TikTok Tembus Angka 1 Miliar

Langkah Apple untuk menyentuh TikTok tentu bikin penasaran, sebab perusahaan pimpinan Tim Cook tampak ingin lebih aktif memanfaatkan media sosial untuk lebih dekat dengan para netizen dunia.

Contohnya, akun Instagram Apple secara reguler mengunggah berbagai foto dengan kualitas dan resolusi tinggi, kebanyakan tema fotonya memiliki sentuhan urban yang diambil menggunakan iPhone.

Apple juga memiliki akun resmi Twitter, @apple, yang telah diikuti oleh 4 jutaan user, namun tidak pernah mencuit apa-apa. Kebanyakan beberapa layanan Apple seperti Apple Music, Apple TV+, Apple News, Apple Store, hingga Apple Arcade memiliki akun masing-masing agar lebih fokus dalam memperkenalkan layanan kepada para pengguna.

Lantas, menurut kalian TikTok Apple kira-kira akan digunakan untuk apa? Berbagi hasil jepretan iPhone seperti halnya Instagram, atau hanya ingin eksistensinya hadir saja di TikTok?

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article