home ×
Auto

Bakal Kembar Tiga! Ini Prediksi Tampang Renault Xpander

27 January 2021 By
Bakal Kembar Tiga! Ini Prediksi Tampang Renault Xpander
Share
Share
Share
Share

Foto: Hanif Autoworks

Uzone.id - Kongsi antara Mitsubishi Renault dan Nissan seharusnya kembali bakal membuahkan hasil. Kembaran Mitsubishi Xpander pun bakal semakin banyak, setelah Nissan Livina. Renault juga mau bikin kembarannya?

Rumor ini memang belum terkonfirmasi. Meski begitu, Renault Indonesia pernah mengungkap niatannya untuk menghadirkan sebuah low MPV di Indonesia, untuk mengisi celah kakaknya dari Triber yang sebenarnya dihadirkan untuk bersaing dengan LCGC Jepangan.

Baca juga: Alasan Apple Car Belum Akan Terealisasi di 2028

Sedangkan Mitsubishi Xpander, Nissan Livina dan Low MPV Renault yang belum ada namanya ini--kita sebut saja Renault Xpander. Ketiganya bakal bersaing di segmen low MPV layaknya Avanza cs.

Menariknya, Hanif Autoworks, pegiat rekayasa digital memajang hasil rendering prediksi tampang low MPV Renault yang kemungkinan besar akan merebadge dari Mitsubishi Xpander.

Karena bakal ditempeli emblem Renault, maka low PMV ini wajib punya ciri khas merek Eropa tersebut. Dan permakan bagian wajahnya ternyata gak nanggung. Banyak berubah, dengan kesan yang lebih membulat dan mengalir.

Kesan Xpander dan Livina dengan ciri khas lampu bertingkat pun ditanggalkan, berganti dengan desain lampu dan grill adopsian dari Renault Koleos, sehingga terlihat lebih berkelas dan punya nuansa Eropa.

Sementara bagian samping dibiarkan sama dengan Xpander maupun Livina, baru kemudian bagian belakang yang juga bikin pangling berkat desain lampu dan emblem Renault, juga desain bumper yang lebih kalem.

Sektor mesin diprediksi akan sama. Dan kalau mau berkhayal, kita bisa mengharapkan bagian kabinnya, Renault menyediakan opsi captain seat. Setidaknya, untuk membedakan kalau ini Eropa punya.

Nah, menurut kalian gimana kalau Renault Xpander seperti ini?

VIDEO Pasang Dashcam Resmi Mitsubishi, Kamera Bening Siang Malam:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article