home ×
Auto

Ban Mobil Pecah, Tompi Ngomel ke Jasa Marga

11 February 2021 By
Ban Mobil Pecah,  Tompi Ngomel ke Jasa Marga
Share
Share
Share
Share

Foto:Twitter @dr_tompi

Uzone.id - Lagi pada heboh membahas pelek-pelek mobil pada pecah melintas di jalan tol. Salah satu penyebabnya, banyak lubang yang gak terlihat saat malam atau hujan.

Nah, salah satu korbannya adalah dr. Tompi. Kebetulan dia sedang melintas di jalan tol Jakarta-Bandung dan mengalami ban mobilnya sobek dan pecah depan belakang.

dr. Tompi pun meluapkan kemarahannya di akun Twitter pribadinya @dr_tompi.

Baca juga: Layar Bermasalah, Tesla Diminta Recall 158 Ribu Unit Mobil

"Jalanan di tol jakarta bandung LUBANG NYA gede2 dan acak. Ban sy juga pecah depan blakang ampe sobek . Alhamdulillah masih selamat. Tp @PTJASAMARGA tlg dibenerin jalanannya. Jgn berjatuhan korban. Apalagi malem tuh LOBANG KAGAK KLIATAN," tulisnya.

Jasa Marga pun langsung merespon cuitan sang Dokter dengan membalas cuitan dengan permintaan maaf dan menanyakan lebih detail lokasi kejadiannya di ruas tol yang mana.

Mendapat pertanyaan kejadiannya dimana, justru malah membuat sang Dokter makin panas. Menurutnya, sudah seharusnya para petugas Jasa marga mengetahui dimana saja area yang perlu dilakukan pemeliharaan.

"Anda tinggal kirim petugas sweeping, catet yang bener biar akurat. Seharusnya gak usah nunggu laporan korban, udah KEWAJIBAN memelihara jalan. Jgn kebanyakan duduk di pos!," timpalnya.

Tak lama berselang, akun Jasa Marga kembali memposting sejumlah foto sedang melakukan perbaikan jalan berlubang di tol. Tak mau ketinggal, dr. Tompi turut menimpali kembali.

"Nah TOLONG HAL BAIK INI DIKERJAKN RUTIN. Jgn dikumpulin dulu... terimakasih banyak," tuntasnya.

Asik banget jadi dr. Tompi. Coba kalau ke semua pengguna jalan yang komplain perlakuannya sama seperti itu, jalan tol kita makin mulus terus deh..

VIDEO First Ride Honda PCX 160:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article