home ×
Auto

Bangku Kosong Menkes Terawan, Mungkin Lagi Keliling Komplek Naik Honda BeAT

01 October 2020 By
Bangku Kosong Menkes Terawan, Mungkin Lagi Keliling Komplek Naik Honda BeAT
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Najwa Sihab berhasil memviralkan konten Bagku Kosong yang tertuju pada Menteri Kesehatan RI Terawan Agus Putranto. Gak kunjung hadir saat diundang wawancara, mungkin lagi keliling komplek naik Honda BeAT.

Apa hubungannya Menkes Terawan dan Bangku Kosong Mata Najwa dan skutik kacang goreng Honda BeAT? Tenang, ada hubungannya kok..

Jadi, karena keviralan pak menteri yang gak kunjung muncul di hadapan publik padahal begitu amat dirindukan, barangkali karena beliau sedang relaksasi keliling komplek naik Honda BeAT.

BACA JUGA: HFCI Buka Bengkel Mandiri Honda Forza 250, Bengkel Resmi Gak Laku?

Skutik buatan Astra Honda Motor ini sendiri ternyata dimiliki sang dokter, berdasarkan paparan laporan harga kekayaan Terawan dikutip dari elhkpn.kpk.go.id.

Secara total, harta kekayaannya banyak lah, gak perlu dibahas detail. Tapi menariknya, dari sekian banyak harta kekayaannya, salah satu harta bergeraknya berupa kendaraan, tercantum Honda BeAT, buatan 2010 seharga Rp7 juta.

Harta kekayaan Terawan berupa alat transportasi dan mesin senilai Rp3.832.000.000, terdiri dari 4 mobil seperti Honda CRV, Lexus RX200T, Alphard G, dan Alphard 3.5 Q. Kemudian, 3 sepeda motor dengan masing-masing bermerek Honda BeAT, Honda CBR dan Kawasaki ZR800B.

Honda BeAT tahun 2010 kepunyaan Menkes Terawan tergolong sudah uzur nih, karena AHM sendiri sudah meluncurkan versi terbarunya pada Januari 2020. Ubahannya meliputi sasis, fitur, dan bodi.

Upgrade dong pak, memang sih harganya jadi lebih mahal,Rp16,45 juta, sedangkan tipe CBS ISS harganya Rp17,1 juta, dan Deluxe Rp17,25 juta.

Lumayan, makin ngebut dan gesit buat sekedar keliling komplek, jadi gak buang waktu dan bisa mengisi bangkunya yang kosong.., eh?

VIDEO SM Sport SM3 Review, Gak Nyangka Harganya Rp80 Jutaan!

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article