icon-category Gadget

Banyak Promo di Eraversary 2022, Saatnya Hunting Gadget Murah

Foto: Uzone.id/M Faisal Hadi Putra

Uzone.id - Hari jadi Erajaya Group ke-26 ditandai dengan acara bertabur promo dan diskon bertajuk ‘Eraversary 2022’. Acara ini diadakan pada 15 Agustus sampai 31 Oktober 2022.

Pelanggan setia Erajaya Group dapat memanfaatkan berbagai promo menarik untuk transaksi online maupun offline, seperti Harga Coret, Kombo Hemat, Flash Sale, hadiah voucher belanja, dan program cashback. 

Promo berlaku di semua platform dan channel penjualan Erajaya Group, official stores Erajaya Group di Shopee dan Tokopedia, serta di seluruh jaringan ritel Erajaya Group. 

Baca juga: Cara Praktis Mencari Smartphone Android yang Hilang

Pelanggan juga bisa mendapatkan tambahan diskon hingga Rp1.500.000 dengan cicilan 0% hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit atau debit dari BCA, BNI, BRI, BSI, CIMB Niaga, Citibank, HSBC, Mandiri, UOB dan TMRW. 

Promo menarik berupa cicilan tanpa kartu kredit juga bisa digunakan oleh pelanggan dengan  Kredivo, Home Credit Indonesia serta Indodana.

“Ada banyak kejutan di Eraversary 2022, seperti upgrade smrtphone gratis dan lainnya. Acara ini merayakan hari jadi Erajaya Group ke-26 dan itu bukan waktu yang sebentar,” ujar Wakil Direktur Utama Erajaya Group, Hasan Aula. 

Baca juga: Rekomendasi 10 Smartphone 5G Murah di Indonesia

Gak cuma promo dan diskon saja

Eraversary 2022 pun menawarkan aktivitas yang tak kalah seru lainnya seperti rangkaian permainan yang bisa diikuti seluruh konsumen di seluruh erafone untuk mendapatkan hadiah menarik. 

Bekerja sama dengan Komunitas Stand Up Indo, Erajaya Group juga akan menggelar tur di 10 kota untuk memeriahkan aktivitas offline pada bulan September hingga Oktober. 

Sejumlah event offline juga tengah dipersiapkan untuk mengisi Eraversary 2022 seperti Erafone Fair, UR Fair, iBoxing Week, dan Eraversary Festival.

“Eraversary akhirnya diadakan secara offline, setelah dua tahun sebelumnya kami adakan online karena pandemi,” ucap Hasan.

Baca juga: Mengenal Canggihnya Teknologi Fast Charging di Smartphone

Hasan melanjutkan, Eraversary tahun ini didukung oleh berbagai sponsor yang sebagian besar bergerak di industri teknologi, seperti Samsung, Kredivo, XL Axiata, Home Credit Indonesia, Indodana, serta IT: Immersive Tech. 

Juga ikut mendukung perhelatan akbar ini, merek-merek ternama seperti Xiaomi, Oppo, Vivo, Nokia, Infinix, Realme, Indosat Ooredoo  Hutchison, Garmin, Apple, Asus, Trade in Plus, TecProtec, DJI, GoPro, Marshall, Nothing dan Shokz.

Gak hanya promo dan diskon yang berlaku saat konsumen belanja secara online melalui Eraspace atau offline lewat jaringan toko ritel Erajaya saja, Eraversary 2022 pun memberikan hadiah spektakuler berupa satu unit BMW 219i Gran Coupe Sport.

Pengundian program Eraversary 2022 direncanakan untuk dilakukan pada bulan November 2022, dan hadiah akan mulai diserahkan atau diambil oleh para pemenang mulai minggu pertama bulan Desember 2022.

Baca juga: 15 Tahun yang Lalu, iPhone Lahir dan Mengubah Lanskap Smartphone

Pemenang akan diumumkan melalui akun sosial media dan halaman resmi Erajaya Group, mencakup Eraspace.com, tam.eraspace.com dan eraversary.com. Semuanya akan dihubungi langsung oleh pihak Erajaya melalui telepon dan email. 

“Eraversary 2022 adalah perayaan ulang tahun kami, dan saat ini Eraversary sudah lima kali kami adakan,” pungkas Jeremy Sim, Direktur Utama Erajaya Group.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini