home ×
Digilife

Baru Dijual 12 November, Pre-order PS5 Bertebaran di Tokopedia dan Shopee

17 September 2020 By
Baru Dijual 12 November, Pre-order PS5 Bertebaran di Tokopedia dan Shopee
Share
Share
Share
Share

Uzone.id -- Sony akhirnya mengumumkan harga dan tanggal penjualan resmi PlayStation 5 (PS5) yang sudah ditunggu-tunggu pencinta game, yakni 12 November 2020. Setelah harga diumumkan, nyatanya pre-order PS5 sudah mulai bertebaran di situs e-commerce lokal.

Dari pantauan Uzone.id, ada beberapa merchant yang mengunggah penawaran pre-order PS5 di situs e-commerce populer seperti Tokopedia dan Shopee.

Sejumlah merchant secara terang-terangan mengunggah pre-order PS5 beserta harganya yang beragam. Ada yang menjual Rp7,5 juta untuk Digital Edition, ada juga yang sampai Rp15 juta.

Contohnya, merchant di bawah ini.

Dia berani menjual seharga Rp7,5 juta versi Digital Edition dengan masa tunggu produk selama 13 minggu. Penjual tersebut sudah menuliskan di deskripsi bahwa harga yang dipasang sudah diestimasi termasuk PPN Indonesia, namun jika ada perubahan harga akan langsung diinfokan.

(Foto: Uzone.id)

Penjual yang sama juga menjual PS5 versi reguler seharga Rp9 juta yang juga memiliki masa tunggu sekitar 13 minggu.

Selain itu, ada juga merchant yang menjual PS5 versi reguler seharga Rp13,99 juta dan Rp15 juta dengan masing-masing masa tunggu 27 minggu dan 28 minggu. Semuanya mengklaim akan menjual produk secara orisinal.

(Foto: Uzone.id)

Baca juga: Harga Resmi PlayStation 5, Dijual Mulai Rp5,9 Juta

Kebanyakan di Tokopedia yang menyediakan pre-order PS5 ini merupakan Power Merchant, alias penjual yang menawarkan berbagai fitur eksklusif untuk membantu meningkatkan penjualan dan kepercayaan pembeli.

Beralih ke Shopee, ada penjual yang memasang harga PS5 Digital Edition seharga Rp9,499 juta dengan masa tunggu selama 15 hari saja. Sementara penjual yang menawarkan pre-order PS5 versi reguler mencapai Rp15 juta yang juga akan mengirim barang dalam kurun 15 hari.

(Foto: Uzone.id)
(Foto: Uzone.id)

Bagi peminat yang barangkali tertarik untuk mengikuti pre-order melalui e-commerce, ada baiknya menanyakan tentang kejelasan barang secara detail, ya.

Diketahui Sony mengumumkan harga PlayStation 5 edisi digital dijual dengan harga USD400 atau setara Rp5,9 juta. Sementara PlayStation 5 versi Blu-Ray dibanderol USD500 atau setara Rp7,5 juta.

Perbedaan antara kedua versi terletak di hardware. Versi PS5 Digital Edition ini tidak memiliki drive untuk disc, sehingga membuatnya tampak lebih tipis dan bisa terlihat tidak ada slot untuk disc.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article