home ×
Gadget

Baterai AirPods Max Dilaporkan Bocor dan Gampang Habis

22 January 2021 By
Baterai AirPods Max Dilaporkan Bocor dan Gampang Habis
Share
Share
Share
Share

Uzone.id – Sebulan lebih sejak perilisan, salah satu aksesoris premium besutan Apple yaitu AirPods Max kembali mendapat keluhan.

Sempat dilaporkan adanya embun pada bagian tertentu setelah dipakai dalam waktu yang cukup lama, kali ini pengguna mengeluhkan soal baterai yang berkurang drastis dalam waktu semalam walau dalam kondisi tidak terpakai.

Seorang pengguna di forum MacRumors, seperti dikutip Jumat (22/1), menuliskan kalau AirPods Max miliknya memiliki kapasitas 85 persen daya di malam hari, kemudian kapasitas tersebut berkurang drastis menjadi 5 persen keesokan paginya.

Baca juga: Airpods Max Kok Berembun

Padahal AirPods Max tersebut sama sekali tidak digunakan dalam semalam dan tersimpan dalam casing headphone.

Walau keluhan ini terus menarik perhatian, belum ditemukan adanya kasus serupa yang dikeluhkan pengguna lain. Sebaliknya, beberapa pengguna termasuk ulasan yang dikutip dari 9to5Mac menyebut kalau penggunaan daya pada AirPods Max justru terlihat normal dan konsisten.

Baca juga: Baru Dirilis, Headphone Apple AirPods Max Langsung Diejek


Sesuai dengan tujuan Apple yang ingin menjadikan AirPods Max lebih sederhana dan mudah dalam penggunaannya, perangkat ini memang tidak memiliki tombol daya.

AirPods Max hanya akan berubah menjadi mode daya rendah saat tidak digunakan karena tidak adanya tombol daya, Apple secara khusus merancang agar baterai pada perangkat ini tidak cepat habis.

Pihak Apple belum menanggapi hal ini karena belum adanya keluhan serupa yang disampaikan pengguna lain.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article