icon-category Telco

Beli Paket Bulanan Telkomsel Kini Gratis Amazon Prime Video

Uzone.id - Berlangganan Amazon Prime Video kian mudah berkat kolaborasi strategis Telkomsel dengan salah satu layanan streaming video populer tersebut. Melalui inisiatif yang baru, Telkomsel memberikan Prime Video Mobile Edition secara gratis untuk pengguna yang membeli paket data bulanan Telkomsel Prabayar atau Telkomsel Halo.

Menurut Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana, melalui bundling ini, pengguna makin mudah untuk mengakses beragam film dan serial favorit di Prime Video di smartphone mereka, tentu saja hanya dengan membeli paket data Telkomsel.

“Langkah ini sejalan dengan komitmen Telkomsel yang selalu terdepan dalam menyuguhkan beragam tayangan dan hiburan digital kelas dunia sesuai dengan kebutuhan dan minat semua segmen masyarakat Indonesia,” ucapnya, melalui keterangan resmi yang diterima Uzone.id.

Layanan Prime Video Mobile Edition menawarkan berbagai tayangan spesial, seperti Perfect Strangers, Before Now and Then, drama Korea popular Love in Contract, May I Help You, dan Curtain Call.

Baca juga: Paket Baru Smartfren, Nonton Piala Dunia 2022 Cuma Rp65 Ribu

Buat penggemar James Bond, pelanggan Telkomsel juga dapat menyaksikan berbagai koleksi film James Bond di Amazon Prime Video. Ada pula serial eksklusif persembahan Amazon, seperti The Lord Of The Rings: The Rings Of Power, Jack Ryan, The Boys, The Peripheral dan berbagai konten Amazon Originals dan Amazon Exclusive lainnya di Prime Video.

Smartphone telah menjadi salah satu perangkat streaming yang paling banyak digunakan oleh pelanggan untuk menikmati hiburan digital. Oleh karena itu kami sangat senang dapat berkolaborasi bersama Telkomsel dalam menghadirkan layanan terkini Prime Video Mobile Edition untuk menghibur pelanggan di Indonesia dengan beragam pilihan tayangan film dan serial yang dapat mereka nikmati dari layar ponsel mereka di mana saja dan kapan saja,” jelas Direktur Prime Video SEA, David Simonsen menambahkan.

Terdapat empat paket data bulanan Telkomsel Prabayar dan paket data Halo Package. Untuk Telkomsel Prabayar, pelanggan bisa menikmati Prime Video Mobile Edition melalui paket OMG! mulai dari Rp49.500, Combo Sakti mulai dari Rp68.000, Internet Sakti mulai dari Rp14,000, dan Internet Max mulai dari Rp80.000.

Seluruh paket tersebut bisa dibeli melalui aplikasi MyTelkomsel dengan masuk ke menu shop kemudian memilih paket data bulanan yang diinginkan sesuai kebutuhan. Selain melalui aplikasi MyTelkomsel, pelanggan juga dapat membeli paket data bulanan tersebut melalui USSD (*363*465#) atau di gerai mitra outlet reseller Telkomsel di seluruh Indonesia.

Baca juga: 25 Juta Orang Indonesia Move On ke TV Buat Nonton YouTube

Sementara bagi pelanggan Telkomsel Halo, di dalamnya sudah termasuk langganan Prime Video Mobile Edition selama 30 hari. Untuk bisa mendapatkan akses Prime Video Mobile Edition, pelanggan harus mengunduh Aplikasi Prime Video serta melakukan registrasi dan verifikasi akunnya menggunakan link yang tertera pada SMS notifikasi pembelian.

“Telkomsel merupakan provider pertama di Indonesia menawarkan kemudahan dalam menikmati beragam konten Prime Video di genggaman dengan menghadirkan paket Prime Video Mobile Edition,” klaim Nirwan.

“Ke depan, Telkomsel akan secara konsisten mengedepankan prinsip customer-centric dalam menghadirkan beragam solusi dan layanan digitalnya untuk membuka beragam kesempatan di masa mendatang,” pungkanya.

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini