icon-category Telco

Paket Smartfren-Vidio, Nonton Liga Inggris Cuma Rp57 Ribu Sebulan

Uzone.id - Buat penggemar Liga Premier Inggris dan balapan 'jet darat' Formula 1, Smartfren menghadirkan paket bundling yang pas buat kalian. Paket ini merupakan kerja sama antara Smartfren dengan platform streaming video, Vidio.

Buat kalian yang gemar menonton aksi Manchester City, Arsenal, Liverpool, Manchester United, dan tim-tim terbaik Liga Inggris lainnya, Smartfren menyediakan paket bundling Vidio Diamond EPL Mobile dengan harga Rp57 ribu.

Paket ini memberikan kuota utama 2 GB dan kuota tengah malam sebesar 5 GB. Bukan cuma itu, pengguna pun dapat mengakses seluruh konten Vidio Premier Platinum selama 30 hari ke depan.

Baca juga: Internet Cepat Smartfren Buat Apa? Bantu UMKM Go Digital Dong!

Hanya saja, karena paket ini cuma untuk perangkat mobile saja, maka pengguna yang membeli paket Vidio Diamond EPL dari Smartfren, cuma bisa mengakses konten Liga Premier Inggris melalui smartphone saja.

Baca juga: Harga Kuota Internet Smartfren Makin Murah, Mulai Rp5 Ribu Doang

Sementara untuk kalian yang senang menyaksikan balapan ‘jet darat’ Formula 1, bisa berlangganan Vidio Platinum F1 All Screen dengan harga Rp40 ribu. Sama halnya, paket ini juga menawarkan kuota utama 2 GB, kuota malam 5 GB dan akses ke konten Vidio Premier Platinum selama 30 hari.

“Rp57 ribu sudah berlangganan Vidio EPL Mobile, dan juga mendapatkan kuota nonstop yang membuat kalian bisa internetan dengan full speed di aplikasi-aplikasi tertentu saja,” ucap Mira Koeshandajani selaku VP Product Strategy and Lifecycle Smartfren.

“Kalau kuota habis, bisa ditambah dengan kuota add on mulai dari 1 GB atau menggunakan paket Unlimited Nonstop dari Smartfren,” pungkasnya.

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini