home ×
Startup

Beli Produk di JD.id Bisa Dicicil Hingga 12 Bulan Tanpa Kartu Kredit

09 July 2021 By
Beli Produk di JD.id Bisa Dicicil Hingga 12 Bulan Tanpa Kartu Kredit
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - AdaKami, aplikasi online penyelenggara peer-to-peer lending (P2P) bekerjasama dengan JD.ID untuk memberikan layanan pembiayaan hingga Rp 30 juta dan masa angsuran sampai dengan 12 bulan.

“Kehadiran AdaKami dalam platform JD.ID diharapkan turut memberikan kontribusi yang besar pada inklusi keuangan di Indonesia,” ujar Bernardino M. Vega, Jr., Direktur Utama AdaKami, melalui keterangan resminya.

“Infrastruktur AdaKami yang berbasis digital menjamin layanan pembiayaan yang tersedia ini dapat dinikmati oleh lebih banyak pengguna dimana proses pengajuannya hanya membutuhkan waktu yang sangat singkat. Secara total AdaKami telah menyalurkan pinjaman sampai dengan Rp. 5,3 triliun, yang disalurkan kepada lebih dari 6,4 juta peminjam terdaftar di 32 provinsi,” tambahnya.

Baca juga: JD.id Tunjuk Cinta Laura jadi Brand Ambassador


Tersedia sejak April 2021, layanan pembiayaan AdaKami menjadi pilihan terpercaya untuk konsumen yang berbelanja dalam platform JD.ID untuk kategori yang sangat bervariasi mulai dari ibu dan anak, kebutuhan harian dan hobi, smartphone, dan perangkat elektronik.

Dalam minggu pertama kerjasama dengan JD.ID ini, sudah ada hampir 80 ribu pengajuan yang terdaftar.

Melalui ketersediaan AdaKami dalam platform JD.ID diharapkan mampu membuka akses belanja yang lebih efisien kepada seluruh konsumen setia JD.ID yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Melalui ketersediaan AdaKami dalam platform JD.ID diharapkan mampu membuka akses belanja yang lebih efisien kepada seluruh konsumen setia JD.ID yang tersebar di seluruh Indonesia.” ujar Sandy Permadi, Chief Financial Officer (CFO) JD.ID.
 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id