home ×
Startup

JD.ID Gelar Festival Terbesar dan Tunjuk Brand Ambassador Baru Cinta Laura

11 June 2021 By
JD.ID Gelar Festival Terbesar dan Tunjuk Brand Ambassador Baru Cinta Laura
Share
Share
Share
Share

(Foto: Dok. JD.ID)

Uzone.id - E-commerce JD.ID menggelar festival belanja terbesar tengah tahun bertajuk ‘618 Shopping Festival’ mulai tanggal 7-18 Juni 2021. Perhelatan ini menjadi salah satu festival terbesar di dunia yang diluncurkan oleh perusahaan yang berafiliasi dengan JD.ID, yaitu JD.com sebagai perayaan hari jadi mereka.

Di China sendiri, perayaan ini menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu dengan antusiasme yang tinggi dan menjadi salah satu pendorong pemulihan konsumsi cepat dan menunjukkan ketahanan ekonomi yang kuat tiap tanggal 18 Juni setiap tahunnya.

Leo Haryono, Chief Marketing Officer JD.ID, Kamis, (10/6) mengatakan jika kampanye 618 Shopping Festival ini diharapkan dapat meningkatkan antusiasme serta pola belanja masyarakat indonesia di periode pertengahan tahun.

“Pandemi telah menyebabkan perubahan perilaku dan kebiasaan baru di masyarakat dengan berkembangnya digitalisasi. Karena itu JD.ID terus berupaya untuk melakukan strategi promosi, mendorong pasar regional, membangun lebih banyak kehadiran gerai offline agar lebih dekat dengan para pelanggan, serta menciptakan kenyamanan dan “ketenangan pikiran” bagi para pelanggan saat berbelanja,” ungkap Leo.

Baca juga: Harbolnas 11.11 dan Sejarah Hari Jomblo

Dalam 618 Shopping Festival, JD.ID memberikan banyak penawaran menarik mulai dari promo Belanja Mulai Rp 618, Extra Flash Sale, Top Brand Sale, puncak kemeriahan Crazy Deals Nonstop di 16-18 Juni. Selain itu, JD.ID juga menyuguhkan penawaran berbelanja produk mulai dari 618 rupiah, Electronic Midnight Sale dan share buy Mulai 618 rupiah, serta terdapat special promo JD Murah 618 rupiah.

Kupon-kupon menarik juga dipersembahkan dengan total hingga Rp1,8 juta dan tentunya promo gratis ongkir dengan voucher ongkir hingga Rp100 ribu tanpa minimum pembelian.

Ditengah semaraknya festival belanja tengah tahun yang diselenggarakan Jd.id, e-commerce ini juga menggaet selebriti muda berprestasi Cinta Laura Khiel sebagai brand ambassador baru JD.ID. Langkah ini juga diambil sebagai salah satu strategi untuk mendekatkan diri kepada masyarakat khususnya kaum millenial.

Baca juga: Tanggapan Shopee Soal Penarikan Pajak Pemerintah

“Kami sudah lama mencari sosok yang ideal untuk mewakili JD.ID. Hari ini, di tengah kemeriahan 618 Shopping Festival, dengan penuh gembira kami perkenalkan Brand Ambassador JD.ID; Cinta Laura Kiehl, seorang selebriti Indonesia yang berprestasi. JD.ID melihat banyak potensi dalam sosok Cinta Laura Kiehl, mengingat kesuksesan yang diraih bukan hanya dari keartisannya namun juga dari sisi pendidikan,” ungkap Leo Haryono.

Cinta Laura pun mengaku senang bisa menjadi bagian dari JD.ID dan merasa turut bertanggung jawab untuk mengedukasi masyarakat tentang cara belanja online yang baik dan bijak.

“Aku senang banget menjadi keluarga JD.ID terlebih karena reputasi JD.ID yang selalu memberikan layanan terbaik dan menjual produk-produk original sesuai tagline #DijaminOri yang sudah melekat. Aku berharap peranku ini dapat turut memberikan inspirasi kepada lebih banyak konsumen dalam mendukung pemulihan ekonomi di tengah pandemi,” ungkap Cinta Laura.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id