home ×
Gadget

Beli Realme C3 Bonus Kuota Internet 384 GB

23 May 2020 By
Beli Realme C3 Bonus Kuota Internet 384 GB
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Meski sudah dibanderol cukup terjangkau yakni Rp 1,8 juta, para pembeli Realme C3 juga nanti bakal mendapatkan kuota Internet 384 GB dari Smartfren.

Realme C3 merupakan ponsel entry level yang belum lama ini dipasarkan di Indonesia. Berbekal prosesor MediaTek Helio G70 dan baterai 5000mAh, ponsel ini membidik mereka yang senantiasa online. 

Melihat peluang itu, Smartfren lantas menawarkan kerjasama berupa paket bundling. Jadi pembeli paket bundling tersebut  akan mendapatkan Kartu Perdana Smartfren bernomor khusus. Dengan melakukan isi ulang Rp50 ribu setiap bulannya, pelanggan akan mendapatkan total bonus kuota sebanyak 16GB, yang terbagi menjadi 1GB Kuota Utama, 5GB Kuota Chat dan 10GB Kuota Malam. 

Total bonus kuota ini mencapai 384 GB yang bisa didapat pelanggan selama 2 tahun. Selain itu, pelanggan juga dapat keuntungan lainnya berupa nelpon gratis ke sesama nomor Smartfren, nelpon gratis ke nomor operator lainnya selama 20 menit, dan 1x ganti nomor di aplikasi MySmartfren secara gratis. 

Baca juga: Sambut Lebaran, Realme Diskon Harga Realme 6

“Kami berharap kehadiran realme ini dapat memberikan lebih banyak lagi pilihan bagi pengguna smartphone tanah air yang ingin menikmati layanan data dari Smartfren,” jelas Sukaca Purwokardjono, Deputy CEO Mobility Business Smartfren, dalam siaran pers yang diterima Uzone.id, Sabtu (23/5).

Jadi kalau sebelumnya para calon pembeli Reame C3 hanya digoda oleh prosesor cepat dan harga yang murah, sekarang ditambah lagi godaan kuota internet sampai ratusan gigabyte. Paket komplit ini membuat Realme Indonesia bahwa produknya bakal diterima dipasaran, terutama mereka yang berusia belia.

Baca juga: Realme Catat Pertumbuhan Tahunan, Bertahan di Peringkat 7 Vendor Smartphone Global

“Realme C3 menawarkan harga terbaik untuk seluruh anak muda di Indonesia yang menginginkan performa smartphone terbaik di kelas entry level untuk kebutuhan gaming sehari-harinya," ujar Palson Yi - Marketing Director, realme Indonesia.

Smartphone realme C3 dengan slogan Triple Camera, Game Monster yang menawarkan harga Rp1,8 juta ini memiliki fitur unggulan antara lain prosesor MediaTek Helio G70, dan baterai 5000mAh yang bisa digunakan berjam-jam untuk bermain game online, seperti PUBG dan Call of Duty. 

Layar full screen dengan ukuran  6,5” Mini-drop. Untuk kamera, realme C3 sudah dilengkapi triple kamera belakang, masing-masing 12MP sebagai lensa utama, 2MP lensa makro dan lensa portrait serta kamera depan 5MP.



Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Mas ruri 01 July 2020 | 08:42:31

Handphone sejuta umat dengan spesifikasi yg bagus

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id