icon-category Auto

Berapa Biaya Perawatan DFSK Gelora E Selama 1-3 Tahun?

  • 26 Jun 2022 WIB
  • Bagikan :
    DFSK Gelora E (Foto: DFSK)

    Uzone.id - DFSK bikin terobosan yang berani dengan meluncurkan mobil listrik komersil, DFSK Gelora E di ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021.

    Saat itu, DFSK Gelora E ditawarkan dengan harga mulai dari Rp480 juta.

    Mobil listrik ini memberikan keuntungan bagi pengusaha karena perawatannya yang jauh lebih terjangkau dibandingkan mobil yang mengandalkan mesin konvensional atau Internal Combustion Engine (ICE).

    Keberadaan DFSK Gelora E sebagai kendaraan listrik dibuat sangat efisien dari segi konsumsi energi hingga perawatan berkala, dan ini menjadi nilai lebih bagi para pengusaha yang inginkan efisiensi tinggi bagi bisnisnya.

    BACA JUGA: Tes Konsumsi BBM Suzuki Ertiga Hybrid, Tembus 34 Km per Liter!

    DFSK Gelora E (Foto: DFSK)

    “Biaya perawatan yang super terjangkau ini akan membuat para konsumen kami selalu bisa mendapatkan kemampuan DFSK Gelora E yang selalu optimal digunakan sehari-hari, dan biaya operasional yang sangat rendah hingga bisa membantu meningkatkan keuntungan usaha,” ungkap Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, melalui siaran pers kepada Uzone.id.

    Total biaya perawatan berkala DFSK Gelora E selama 3 tahun / 50.000 KM (mana yang lebih dahulu dicapai) per harinya mulai dari Rp2.339.

    Total biaya yang harus dikeluarkan oleh konsumen DFSK Gelora E per 3 tahunnya hanya di Rp2.550.951. Bahkan untuk tahun pertamanya saja, Service berkala DFSK Gelora E cukup mengeluarkan dana sebesar Rp708.465 saja.

    Biaya service berkala yang terjangkau ini bisa didapatkan di jaringan resmi DFSK yang tersebar di seluruh Indonesia. Setiap perawatan berkala yang dilakukan di bengkel resmi akan dilayani oleh mekanik yang sudah tersertifikasi oleh DFSK, didukung peralatan yang canggih dan modern, penggunaan komponen-komponen original, serta pelayanan yang ramah serta profesional.

    BACA JUGA: Coaching Clinic II: Safety Driving Bareng Wuling, Bakal Seseru Apa Nih?

    Tak cuma sekedar biaya perawatan berkala yang ekonomis, setiap pembelian DFSK Gelora E juga akan mendapatkan garansi 3 tahun atau 120.000 km. Serta garansi baterai dan system kelistrikan EV selama 5 tahun atau 200.000 km.

    “DFSK terus berinovasi dalam memberikan solusi mobilitas yang sangat sesuai dan bersahabat bagi konsumen kami di Indonesia. Keberadaan DFSK Gelora E menjadi bukti bagaimana mengakselerasi keuntungan usaha bisa dimulai dari biaya perawatannya yang rendah namun tetap mengedepankan kualitas kendaraan,” tegas Achmad Rofiqi.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini