icon-category Telco

Berdayakan Gamer Lokal, Tri dan PBESI Gelar Turnamen H3RO Esports 3.0

  • 15 Jul 2022 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id – Setelah sukses menggelar Turnamen H3RO Esports 2.0 pada 2021, tahun ini Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui brand Tri, berkolaborasi dengan Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI) dan platform eSports mobile game, Garudaku, menghadirkan Turnamen H3RO Esports 3.0.

    Pendaftaran turnamen ini telah dibuka sejak 10 Juni dan akan berlangsung hingga Juli 2022. Pada kesempatan ini, Tri turut andil dalam agenda nasional turnamen PBESI.

    “Melanjutkan kesuksesan Turnamen H3RO Esports sebelumnya, kami sangat antusias untuk menghadirkan Turnamen H3RO Esports 3.0 yang telah secara resmi diakui oleh PBESI dan menjadi salah satu major turnamen esports nasional,” tutur Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh.

    Ia melanjutkan, “selain itu kolaborasi dengan platform esports Garudaku juga dapat memperkuat komitmen Tri dalam memberdayakan talenta generasi muda khususnya gamer non profesional dan mendukung ekosistem esports di Indonesia.”

    Baca juga: Gebrak Dunia eSports, IndiHome Hadirkan Lead National Series

    Turnamen H3RO 3.0 dipercaya dapat menjadi wadah bagi anak muda yang memiliki minat dalam dunia game PUBG Mobile dan Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) untuk mengasah skill dengan bertanding melawan pemain game profesional dan juga merasakan pengalaman bertanding layaknya pro.

    Yup, H3RO 3.0 hadir untuk memberdayakan para gamer di Indonesia agar skill mereka terus terasah dan mengisi sektor game eSports Indonesia.

    “PBESI dan Tri sudah menjadi mitra resmi dalam menjalankan Turnamen H3RO Esports 3.0, yang masuk ke dalam Kalender Esports Nasional sebagai turnamen skala besar (major), sehingga turnamen ini bersinergi dengan event-event lainnya yang diadakan PBESI seperti Piala Presiden, Liga Esports 3, 2, dan 1. Juara dari Turnamen H3RO Esports 3.0 ini juga akan mendapatkan slot khusus di Piala Presiden 2022,” ungkap Sekretaris jenderal PBESI, Frengky Ong.

    Baca juga: Setelah SEA Games, Apa Target Timnas eSports Selanjutnya?

    Turnamen ini merupakan kelanjutan dari H3RO Series yang memberikan kesempatan bagi para gamers untuk berkompetisi meraih hadiah uang tunai total Rp300.000.000 melalui turnamen PUBGM dan MLBB.

    Tri sebagai operator yang menghadirkan pengalaman gaya hidup mobile untuk mendukung generasi muda menggali potensinya, menyediakan ekosistem gaming H3RO yang terintegrasi bagi penggemar mobile gaming di Indonesia.

    Ekosistem tersebut terdiri dari Turnamen H3RO Esports 3.0 yang didukung oleh produk dan paket gaming, serta didukung jaringan terintegrasi Indosat Ooredoo Hutchison yang memberikan kenyamanan dan kelancaran selama bermain, berlatih, dan bertanding.

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini