home ×
Gadget

Berharap MagSafe iPhone 12 Juga Bisa Isi Baterai AirPods dan iPad

19 October 2020 By
Berharap MagSafe iPhone 12 Juga Bisa Isi Baterai AirPods dan iPad
Share
Share
Share
Share

Uzone.id -- Apple Event yang digelar pada 14 Oktober 2020 secara virtual dimanfaatkan untuk memperkenalkan aksesori MagSafe yang dapat mendukung fast wireless-charging bagi iPhone 12 dan Apple Watch. Ke depannya, tak menutup kemungkinan MagSafe juga bisa mengisi ulang daya AirPods dan iPad.

Hal ini berawal dari paten baru yang ditemukan oleh Patently Apple. Paten yang diajukan oleh Apple itu menunjukan desain casing dengan desain folio lengkap dengan pilihan charging MagSafe. Sementara di dalamnya ada magnet yang disematkan di dalam casing, yang tentunya dapat mengisi daya secara nirkabel dengan adaptor MagSafe.

Uniknya, desain casing ini seperti menyediakan ruang khusus untuk menyelipkan perangkat mungil seperti AirPods agar bisa diisi ulang dayanya di dalam case tersebut. Dengan kata lain, pengguna bisa mengisi daya iPhone 12 dan AirPods secara bersamaan.

(Foto: dok. Patently Apple/Apple/USPTO)

Baca juga: Apple Hadirkan Lagi MagSafe untuk iPhone 12

Selain itu, dokumentasi paten tersebut juga sudah menyertakan rancangan casing folio yang mendukung MagSafe untuk iPad, menunjukan kalau teknologi ini juga akan hadir untuk lini produk tablet Apple.

Apple memang belum berbicara apa-apa soal ini, namun langkah ini --meskipun baru berupa paten-- tentunya bakal diterima dengan baik oleh konsumen.

Dan, lagi-lagi karena ini baru paten, belum ada kepastian apakah teknologi ini betul-betul akan direalisasikan secara nyata atau tidak. Tapi, yang namanya berharap, tentu gak salah juga, ya ‘kan?

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article