icon-category Auto

Berharap Tampang Agya-Ayla Terbaru Kayak Gini?

  • 24 Oct 2022 WIB
  • Bagikan :
    Foto: @malvinsetiawan

    Uzone.id - Toyota-Daihatsu terus dirumorkan sedang menyiapkan sejumlah mobil baru dari kolaborasi mereka, salah satunya Toyota Agya dan Daihatsu Ayla terbaru.

    Namun, informasi yang beredar barangkali masih terlalu mentah, sehingga bakal sulit untuk menebak dan memprediksi bakal seperti apa spesifikasi dan juga fitur, dan bahkan tampilannya nanti.

    Namun, kalau melihat tren dan pola yang dilakukan Toyota-Daihatsu, kedua mobil LCGC tersebut sepertinya akan mulai di sematkan platform baru, DNGA (Daihatsu New Global Architecture).

    BACA JUGA: Suzuki S-Cross Pensiun, Grand Vitara Siap Gantikan

    Karena penyempurnaannya tidak kasat mata, maka urusan tampilan harus di kedepankan agar lebih sah disebut generasi baru atau all new.

    Menariknya, akun Instagram @malvinsetiawan yang dikutip Uzone.id coba membuat rendering digital mengenai tampang duet kembar Agya dan Ayla terbaru.

    Dan menurut kami, itu keren! Meskipun memang, secara tampang jadi lebih mirip sang kakak, Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia terbaru. 

    Toyota Agya misalnya, terlihat sporty dan modern, tanpa harus mengandalkan desain serba tajam seperti model saat ini.

    BACA JUGA: Rincian Biaya Perbaikan Mobil yang Terendam Banjir

    Lampu menyipit, tarikan garis di atas radiator besar, dan sisi kanan kiri bumper yang sporty, lengkap dengan lips di bagian depan.

    Sementara Ayla pun gak kalah keren, meski terlihat lebih ‘sopan’ ketimbang Agya. Grill radiator bertingkat mirip Xenia, namun dengan sisi kanan dan kiri bumper yang porposional dengan keseluruhan wajahnya.

    Dan kalau seperti itu hasilnya, gimana menurut kalian?

    VIDEO Test Drive Chery Tiggo 8 Pro, SUV China Termahal:

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini