icon-category Digilife

Berikan Tepuk Tangan untuk Jess No Limit-Sisca Kohl yang Tebar Kebucinan

  • 17 May 2022 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id – Bagai plot twist di dunia per-medsos-an. YouTuber Jess No Limit dan TikToker Sisca Kohl sukses bikin kebanyakan netizen budiman di Indonesia senyam-senyum sendiri melihat kebucinan keduanya.

    Yup, Jess dan Sisca pacaran! Sebuah breaking news yang menggemparkan jagat konten online Tanah Air. Kalau belum pernah dengar dua nama ini, disarankan untuk cek ulang KTP masing-masing biar kita yakin kalian mungkin beda generasi dan hobinya nontonin video tutorial orang India atau cara melipat baju dengan benar.

    Bagi milenial apalagi kaum Gen Z, siapa yang nggak tahu Jess No Limit? Nama lengkapnya Tobias Justin, Jess dikenal sebagai YouTuber dan gamer.

    Jess mulai aktif di dunia eSports pada 2012 dan memainkan game PC seperti DotA 2 dan Counter Strike. Kemudian tren mobile semakin menggebu, dia memainkan Mobile Legends dan bergabung dengan tim eSports EVOS Legends. Ia dan timnya pernah menyabet Runner Up di MPL season 2.

    Kabar burung yang beredar, penghasilan Jess bisa mencapai Rp300 juta sampai Rp4 miliar berkat sponsor dan konten di kanal YouTubenya.

    Saat tulisan ini dibuat, subscriber Jess di YouTube ada di angka 24,5 juta user. Mungkin bakal bertambah setelah dia mengunggah vlog super duper mega bucin bersama pacar barunya, Sisca.

    Baca juga: Profil Sisca Kohl, TikToker yang Review Makanan Mahal

    Nama Sisca Kohl juga begitu mentereng di jagat TikTok, platform yang kebanyakan diisi oleh milenial dan Gen Z. Jadi sekali lagi, wajar kalau generasi kolonial merasa, “siapa sih makhluk ini?

    TikTok Sisca sampai hari ini memiliki 11,2 juta follower. Isinya mayoritas review makanan hits dan mahal, eksperimen bikin makanan yang sering bikin netizen ternganga. Gimana nggak, Sisca hobi mengolah makanan ‘tak lazim’ seperti es krim nasi padang, es krim BTS Meal, dan lain-lain.

    Sementara kabar burung mengenai penghasilan Sisca dari TikTok, data analisis Nox Influencer pada 2021 mengatakan kalau Sisca bisa meraup Rp52 jutaan per bulan.

    Tapi berkat keunikan tersebut, Sisca berhasil menarik perhatian netizen. Belum lagi image-nya sebagai anak orang kaya karena rumahnya bak kerajaan — bertingkat-tingkat, perabotan mahal, kamar luas, dan gaya hidup yang memang mewah.

    Kini, keduanya sukses bikin netizen senyum-senyum kecipratan kebucinan yang mereka pamerkan di vlog yang diunggah di YouTube Jess pada Senin (16/5).

    Bahkan video durasi 14.48 menit itu diberi judul “Bucin Sama Sisca Kohl” dan sejak dipublikasikan, sudah ditonton lebih dari 3,6 juta kali.

    Isi vlog itu memperlihatkan kegiatan keduanya mengunjungi Ancol. Namanya juga vlog, jadi jangan kaget kalau isinya sangat personal dan banyak detail yang bakal menyita perhatian kita sebagai audiens.

    Di awal video aja, Jess sudah bikin audiens terbang melayang karena memanggil Sisca dengan panggilan “ayang”. Tolong lah, panggilan ini pasti bakal menggetarkan hati siapapun yang telah menjomblo puluhan tahun. Nggak deng, nggak sampai puluhan tahun. Mungkin puluhan bulan.

    Baca juga: Cuma Sisca Kohl yang Rela Bikin BTS Meal Jadi Es Krim

    Mereka mengatakan akan jalan-jalan ke Ancol. Sebelum menuju lokasi, mereka antigen dulu. Di dalam vlog pun kita bisa lihat kalau keduanya naik Alphard warna putih. Tanpa sopir, Jess yang nyetir!

    Membayangkan keduanya sebagai kreator konten ternama dengan penghasilan yang bikin kantong kita gerah, Sisca tetap tampil sederhana dan membawa bekal roti panggang untuk dimakan di dalam mobil. Mereka juga terlihat menyantap sajian seafood saat di Ancol — masih related sebenarnya dengan kebanyakan kaum rebahan di luar sana.

    Belum sampai 10 menit aja, nonton vlog ini rasanya semi-semi diabetes saking kelewat manis. Maniiiis banget, rasanya mau cek kadar gula di dalam badan, nih.

    Banyak yang menganggap bucin mereka beraura positif, bukan bucin yang bikin perut mual. Berkali-kali mereka memanggil “ayang”. Belum lagi bercandaan Jess saat mencicipi roti panggang dan omlet buatan Sisca dengan meniru cara berbicara khas Sisca di TikTok.

    Netizen se Indonesia sangat senang melihat series ini,” tulis seorang netizen.

    Jiwa jombloku bergetar. Gak berhenti senyum nontonnya, gemes sendiri. Langgeng buat Kak Jess dan Kak Sisca,” tulis user lain.

    Sebucin-bucinnya youtuber lain, cuman couple satu ini yg bikin aku senyum-senyum sendiri sepanjang video huhu mo nangis. Semoga langgeng ya kalian!!!” tulis lainnya.

    Siapapun yang ikutan nonton kebucinan mereka dan nggak ikut senyum-senyum sendiri, fix kalian harus ke dokter internis untuk periksa apakah hati kalian masih berfungsi.

    Tepuk tangan yang meriah untuk Jess dan Sisca yang berhasil bikin netizen Indonesia nggak malu mengakui bahwa kebucinan adalah keniscayaan.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini