home ×
Gadget

Bersiap Sambut MagSafe Apple Generasi Baru

10 September 2021 By
Bersiap Sambut MagSafe Apple Generasi Baru
Share
Share
Share
Share

Foto: Brandon Romanchuk/Unsplash

Uzone.id -- Acara besar Apple akan digelar pada 14 September 2021 secara virtual dan iPhone generasi baru sudah pasti menjadi bintang yg dinantikan. Selain itu, muncul bocoran mengenai MagSafe anyar yang juga akan meramaikan acara.

Berdasarkan pengajuan FCC Amerika Serikat dari Apple, perusahaan pimpinan Tim Cook ini dipercaya tengah menyiapkan MagSafe Charger generasi terbaru yang kemungkinan besar akan dihadirkan pada Apple Event esok.

Pengajuan FCC MagSafe generasi terbaru ini diajukan pada 13 Agustus lalu dan telah diberi label A2548. Sayangnya, pengajuan FCC ini tidak memberikan banyak informasi menyeluruh mengenai MagSafe generasi kedua.

Baca juga: MagDart vs. MagSafe, Mana yang Lebih Unggul?

Mengutip TrustedReview, rumor yang sempat menyeruak pada awal Juli lalu mengatakan kalau MagSafe terbaru dari Apple dipercaya akan mengusung koil lebih besar, yang artinya aksesori ini kemungkinan besar memiliki magnet lebih kuat dan lebih pas, bahkan banyak yang berharap MagSafe generasi kedua ini dapat lebih cepat mengisi daya baterai iPhone.

MagSafe Charger iPhone pertama kali meluncur pada 2020 berbarengan dengan seri iPhone 12 di perhelatan Apple Event tahun lalu. Tentunya konsumen mengharapkan ada peningkatan signifikan apabila Apple benar-benar akan memperkenalkan MagSafe baru di tahun ini.

Kita nantikan saja.

VIDEO: Main Bareng SPOT, Robot Pintar dari Hyundai

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id