icon-category Auto

Bikin Penasaran, Ini Jadwal Resmi Peluncuran Tim Pertamina Enduro VR46

  • 12 Jan 2024 WIB
Bagikan :

Uzone.id - Tim MotoGP milik Valentino Rossi, VR46 Racing Team kini sudah sangat kental Indonesia, setelah Pertamina menjadi sponsor utama. Bahkan, namanya aja sudah menjadi Pertamina Enduro VR46 Racing Team, yang akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Uzone.id, Pertamina Enduro VR46 Racing Team akan diluncurkan pada 24 Januari 2024, di PALARICCIONE – Via Virgilio, 17 – Riccione, Italia, dekat dengan kampung halaman Valentino Rossi di Tavullia.

“Sinergi baru antara raksasa pelumas Indonesia dengan Tim Tavullia akan diresmikan dengan disaksikan seluruh manajemen,” tulis keterangan pada undangan tersebut.

alt-img

Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio, akan mengungkap FLUO STREAM dan warna baru Ducati Desmosedici GP untuk musim 2024 ini.

Warna kuning stabilo khas Valentino Rossi akan tetap dominan, berpadu dengan warna hitam. Namun, karena Pertamina sudah menjadi sponsor utama, VR46 menjanjikan sebuah kejutan dari tampilan baru yang diprediksi akan berwarna merah.

Logo Pertamina Enduro akan ditampilkan pada motor Ducati Desmosedici GP23 yang dikendarai oleh Bezzecchi dan Diggia dan pada baju balap, helm, technical space, serta dalam semua visual, aset brand, dan material komunikasi dari VR46 Racing Team.

"Kerja sama antara Pertamina Lubricants dan VR46 Racing Team adalah langkah strategis untuk memperluas visi kami menjadi juara di industri pelumas. Ini merupakan bukti bahwa VR46 Racing Team dan Valentino Rossi menaruh kepercayaan yang tinggi pada kualitas internasional Pertamina Enduro," ujar Werry Prayogi, Direktur Utama Pertamina Lubricants, dalam keterangan resminya, beberapa waktu lalu.

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini