home ×
Digilife

Bikin Video Prank, YouTuber ini Malah Tewas Ditembak

11 February 2021 By
Bikin Video Prank, YouTuber ini Malah Tewas Ditembak
Share
Share
Share
Share

Ilustrasi. (Foto: Unsplash)

Uzone.id - YouTuber asal Amerika Serikat, Timothy Wilks tewas di usia 20 tahun. Seperti dikutip Uzone.id dari News24, Wilks ditembak mati di di tempat parkir taman trampolin Urban Air di Nashville, Tennessee, pada Jumat, 5 Februari 2021.

Polisi setempat mengatakan bahwa mereka yakin Wilks sedang merekam prank perampokan untuk channel YouTube. Wilks dilaporkan telah mendekati sekelompok orang asing dengan pisau daging, sehingga dia bisa merekam reaksi ketakutan orang asing tersebut.

David Starner Jr. adalah orang yang menembak Wilks. Dia menarik pelatuk pistol untuk membela diri dan mengakut tidak menyadari bahwa itu adalah lelucon untuk konten di YouTube.

Baca juga: Situs Aisha Weddings Tawarkan Jasa Pernikahan Anak hingga Poligami

Polisi kemudian mengadakan investigasi atas klaim pembelaan diri penembak. Namun, belum ada orang yang dijadikan sebagai tersangka atas kasus ini.

Kejadian ini bukan yang pertama kali. Ada pula konten kreator yang membuat konten prank untuk YouTube, namun berakhir nahas. Menurut CNN, tahun lalu, YouTube Alan dan Alex Stokes dipenjara, setelah berpura-pura merampok bank.

VIDEO: Editor Weekly Eps.6: Spotlight Pesaing Tiktok & Honda PCX 160 Meluncur

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article